Paramount Land Lanjutkan Block Party dan Salebration 2018

Rumah Contoh Latigo Village

Tingginya minat masyarakat akan produk-produk properti Paramount Land, developer ini melanjutkan program “Salebration 2018” untuk produk-produk di Gading Serpong, Banten, dan Paramount Village di Semarang, Jawa Tengah.

“Program ini kami lanjutkan sejak jelang Lebaran, sehingga masyarakat yang belum sempat beli masih bisa memilih properti idamannya. Ini semata-mata karena tren membaiknya industri properti di Indonsia, terutama Provinsi Banten,” jelas Andreas Nawawi, Direktur Pengelola Paramount Land.

Mengacu data Indonesia Property Watch, menurut Andreas, penjualan hunian di wilayah Banten pada kuartal I /2018 naik 31,1%. Dari jumlah tersebut, 85,7% penjualan berada di Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan. Ini artinya, pasar properti di awal 2018 mulai bergerak positif, meski perilaku investasi masyarakat masih dipengaruhi kondisi politik, terutama menjelang pemilihan kepala daerah serentak.

Namun yang menarik, konsumen kini semakin cerdas dan menekankan nilai emosional, bukan fungsional saja dalam memilih hunian. Hal ini yang menjadi perhatian Paramount Land agar produk-produknya menjadi pilihan masyarakat.

“Untuk itu, kami berkomitmen melakukan aktivitas yang dapat menjalin keterikatan emosial (emotional bonding) dengan konsumen. Selain itu, kami juga fokus pada penyediaan hunian dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, harga yang terjangkau, dan kemudahan cara membayar," ujar Andreas.

Program Salebration 2018 yang mulai dihadirkan di awal tahun merupakan promo cara membayar KPR yang ditawarkan ke konsumen hanya dengan membayar DP 5%, kemudian bisa langsung melakukan akad kredit.

Belum lama ini Paramount Land pun merilis Latigo Village dan Menteng Village, yang menyediakan unit contoh yang bisa dilihat langsung oleh konsumen, lengkap dengan infrastruktur dan fasilitas dalam kawasan hunian tersebut.

"Hal ini bertujuan menambah keyakinan konsumen untuk membeli karena bisa melihat langsung unit contoh setiap saat. Intinya, kami akan terus memberikan berbagai kemudahan sebagai bentuk pelayanan bagi konsumen," dia menegaskan.

Menurutnya, kini tren pasar properti lebih banyak permintaan hunian sedang, ukuran luas yang lebih compact sesuai kebutuhan konsumen dengan beragam pilihan dan desain yang elegan di lokasi strategis.

Tren ini sudah digarap Paramount Land dengan menawarkan produk Latigo Village dan Menteng Village. Juga, tersedia unit contoh yang dapat dilihat langsung oleh konsumen, lengkap dengan infrastruktur dan fasilitas di dalam klaster tersebut. Hal init menambah keyakinan konsumen untuk membeli karena bisa melihat unit contoh kapan saja tanpa menunggu waktu lama.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!