Pasarkan Ruko Aristoteles, Summarecon Serpong Bukukan Penjualan Rp 250 Miliar

Suasana penjualan Ruko Aristoteles secara online yang membukukan penjualan Rp250 miliar.

Stimulus pemerintah di sektor properti membuat para pengembang optimis bahwa sektor properti bergerak. rumah tapak para pengembangan pun terlihat mulai memasarkan apartemen dan juga bangunan komersial. Saat ini calon konsumen tidak lagi wait & see, tapi sudah mulai melakukan pembelian unit properti. Pergerakan permintaan properti dan respon positif dari konsumen sudah dirasakan para pengembang sejak kuartal IV tahun lalu.s

Di Serpong misalnya, ketika Summarecon Serpong melakukan penjualan perdana Ruko Melody Maret lalu awal, tercatat over subscribe, angka permintaan yang jumlahnya tinggi, melebihi jumlah unit yang dipasarkan. Summarecon Serpong berhasil menjual habis 46 unit Ruko Melody dalam 3 jam penjualan online

Begitu juga penjualan Ruko Aristoteles, sejak pertama kali ditawarkan April lalu, penjualan yang cukup memuaskan karena 100% dari unit yang ditawarkan telah terjual habis. Dengan harga sekitar Rp 3 miliar per unit Ruko Aristoteles sebanyak 82 unit ludes terjual dipasarkan melalui sistem virtual. Peluncuran perdana produk properti terbaru ini berhasil mencatat pencapaian penjualan senilai Rp 250 miliar. 

Ruko Aristoteles memiliki lokasi yang strategis, di kawasan seluas 200 hektar, Scientia Garden yang dirancang sebagai area terpadu dengan tagline Smart and Green Environtmentkonsep hunian modern berteknologi mutakhir dipadu dengan sistem yang beriorientasi lingkungan. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 3 miliar dengan ukuran luas tanah mulai dari 80 meter2 dan luas bangunan 126 meter2 dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha termasuk adanya area perluasan usaha berupa teras depan (outdoor terrace) dan balkon (sky terrace)

Menurut Direktur Eksekutif Summarecon Serpong, Magdalena Juliati, tahun ini menjadi tahun penting untuk dunia properti. Karena di tahun ini kita bersama-sama melalui momen transisi dengan penuh semangat untuk kembali normal. Berjalannya kehidupan dengan tatanan baru tentunya juga membawa efek positif untuk perekonomian masyarakat. Hal tersebut juga yang kita rasakan, dimana permintaan ruang usaha untuk pebisnis atau pelaku usaha terus meningkat. 

Diakui Magdalena, produk terbaru Summarecon Serpong kali ini hadir dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman dan tepat dalam adaptasi tatanan baru saat ini, sekaligus menjadi jawaban bagi kebutuhan jiwa-jiwa entrepreneur. Ruko Aristoteles, berada tepat di depan Klaster Aristoteles ini, akan melengkapi masterplan dari kawasan Scientia Garden, yang disusun sistematis dan seimbang antara area hunian dan komersial sehingga tercipta township terpadu yang hidup.

Harapannya keindahan klasik dalam balutan arsitektur kekinian dapat menjadi daya tarik dari usaha yang akan dibuka di area ini sehingga lebih terkenal dan menarik target market yang disasar. “Hal ini sejalan dengan visi Summarecon untuk mengembangkan produk yang bernilai tinggi bagi konsumen juga turut berkontribusi dalam mengembangkan kewirausahaan,” katanya.

Keberhasilan Summarecon Serpong menjual Ruko Aristoteles, juga didukung beberapa kemudahan pembayaran seperti tunai keras, bertahap via SFK hingga 60 kali, KPP Ekspress bertahap 12 dan 24 kali flat, atau down paymentyang dicicil 15-20% hingga 10 kali yang akan dibantu oleh banking partneryang bekerjasama. 

Bahkan ada juga program khusus diberikan dalam penjualan perdana, yaitu bentuk dukungan dan kepedulian terhadap para calon pelaku dan dunia wirausaha berupa insentif buka usaha sekitar Rp 50 juta dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL hingga dua tahun. 

Tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari kepercayaan konsumen properti atas rekam jejak dan kredibilitas Summarecon dalam perjalanannya selama lebih dari 45 tahun di dunia properti. Respon positif dan permintaan yang masih tinggi ini menjadi alasan Summarecon Serpong untuk terus berkarya dan berkreasi dan memberikan produk-produk properti terbaik. 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)