Pembangunan Carstensz Residence Akan Rampung 2019

Ground breaking Cartensz Residence (Foto : Istimewa).

PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) melakukan pemancangan tiang pedana (ground breaking) baru-baru ini di lokasi proyek Carstensz Residence di BSD Paramount, Tangerang Selatan. CEO JBC, Danny Lo, dalam keterangannya menyebutkan JBC berkomitmen tepat waktu menggarap proyek Carstensz Residence.

Hal tersebut merupakan bagian dalam menjaga kredibilitas perusahaan untuk menjadi pengembang yang terpercaya dengan tetap mengutamakan kualitas di semua aspek pengerjaan. “Kami komit menjalankan proyek apartemen perdana Carstensz Residence sesuai jadwal sehingga customer tidak akan dirugikan dengan nilai investasi yang mungkin akan membengkak jika jadwal tidak tepat waktu. Ground breaking ini menjadi penanda keseriusan kami untuk memulai proyek hunian vertikal modern 4 tower yang rencananya akan rampung di tahun 2019,” jelas Danny di Jakarta, Kamis (29/3/2018).

Poppy Sayogo, Direktur Pemasaran JBC, menambahkan penjualan apartemen Carstensz Residence hingga saat ini sudah terjual sekitar 20% dari total 1.300-an unit yang ditawarkan. “Kami optimistis dengan dimulainya pengerjaan yang diawali ground breaking ini, maka customer maupun calon customer akan melihat keseriusan kami untuk menghadirkan apartemen modern  dengan nilai investasi yang menjanjikan serta menjadi pilihan cerdas ini,” terang Poppy.

Selain Danny Lo, Jerry Hermawan Lo selaku Founder & Owner JHL Group turut hadir untuk melakukan seremonial peletakan batu pertama dari proyek Carstensz Residence. “Berbekal pengalaman JHL Group, kami percaya kehadiran JBC akan segera mendapat pengakuan sebagai pengembang yang terpercaya dengan proyek apartemen berkualitas. JBC memang dikhususkan untuk menangani beberapa proyek apartemen berkelas dan tentunya dengan kehadiran ‘Carstensz Residence’ yang menjadi proyek perdana ini semakin mempertegas kiprah sekaligus memperluas lini bisnis yang kami miliki,” papar Jerry Hermawan Lo, Founder & Owner JHL Group, induk dari JBC.

Carstensz Residence merupakan proyek properti pertama di Indonesia yang menawarkan konsep Smart Modular Unit,  yaitu konsep apartemen yang menawarkan modul per unit sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan hunian yang diinginkan. Tipe yang ditawarkan pun hanya berbeda jumlah unitnya saja, sementara untuk bentuk dan ukurannya akan sama karena dijual per modul unit.

Carstensz Residence mengusung konsep mix used building yang terdiri dari hunian, lifestyle mall, co-working space. Dan fasilitas yang paling menarik adalah  home theater cubicle yang hanya ada di Carstensz Residence.  Untuk huniannya, Carstensz Residence yang berdiri di lahan seluas 1,25 ha menawarkan 6 tipe unit yaitu Studio 1 modul (35m2), 1 bedroom 2 modul (70 m2), 2 bedroom 3 modul (105 m2), corner 2 bedroom (137,5 m2) hingga tipe penthouse (236 m2) yang memiliki kolam renang pribadi.

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)