Pembangunan Premier Estate 3 Menelan Investasi Rp500 Miliar

Setelah sukses mengembangkan rumah tapak Premier Estate 2 di kawasan Jatiwarna, Bekasi, PT Premier Qualitas Indonesia (PQI) bekerja sama dengan PT Biwel Sukses Bersama, merilis proyek perumahan Premier Estate 3 di Kranggan, Cibubur di atas lahan seluas 9,2 hektar.

Untuk hunian, Premier membangun 364 unit rumah di atas lahan 7,5 hektar. Sementara, sisa lahan seluas 1,7 hektar diperuntukkan sebagai kawasan pengembangan komersial, apartemen, dan mixed use.

Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia, Tommy Wong, memaparkan, untuk membangun unit-unit rumah di Premier Estate 3, pihaknya menggelontorkan dana investasi sebesar Rp500 miliar, termasuk untuk mengakuisisi lahan dari pemilik sebelumnya, PT Express Transindo Utama, Tbk.

Ada empat tipe rumah yang dipasarakan, yakni Antibes, Besancon, Cholet, dan Deaux. Semua rumah Premier Estate 3 berlantai dua dengan harga mulai Rp795 juta hingga Rp2,3 miliar per unit.

“Pada hari perdana penawaran unit Premier Estate 3, kami targetkan terjual 150 unit. Sampai akhir tahun 2014 targetnya terjual total 240 unit dengan nilai marketing sale sekitar Rp350 miliar,” ujar Aditya Wisnu Wardhana, Project Director PT Premier Qualitas Indonesia saat peluncuran Premier Estate 3 (30/6/2019).

Hingga saat ini, sudah ada 380 NUP (Nomor Urut Pemesanan). Menarinya, pada penawaran hari pertama itu, konsumen berpeluang untuk mendapatkan sejumlah door prize seperti mobil Honda Brio RS CVT, televisi, laptop, smartphone dan barang elektronik lainnya.

Fasilitas Premier Estate di antaranya club house, children playground, green area, ground utilities, koneksi fiber optic, keamanan 24 hours, dan dikelola oleh management estate profesional.

“Premier Estate 3 dapat diakses melalui tiga jalan tol, yaitu JORR (Jakarta Outer Ring Road) exit Jatiwarna, Jagorawi exit Cibubur, dan jalan tol Cimanggis – Cibitung exit Cibubur yang ditargetkan rampung tahun ini,” kata Aditya.

Menurutnya, PQI adalah perusahaan pengembang properti yang telah lebih dari 20 tahun berkiprah di Indonesia dengan menerapkan perpaduan manajemen proyek, kualitas control prima dengan memberikan perhatian penuh pada setiap detail bangunan. Berbagai proyeknya terwujud dengan 25 portofolio yang sudah dan sedang dikembangkan di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, serta Bekasi,

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)