Penjualan 600 Unit, Apartemen Skandinavia Tower 2 Segera Dirilis

Eka Saputra, Direktur Marketing Skandinavia

Setelah berhasil memasarkan ratusan unit tower Apartemen Skandinavia di Kota Tangerang dalam waktu dekat akan diluncurkan tower ke-2. “Sekitar Agustus 2018 ini akan kami luncurkan tower 2 Apartemen Skandinavia,” ujar Eka Saputra, Direktur Marketing Skandinavia.

Hunian vertikal yang memiliki 37 lantai ini memang mendapat sambutan baik dari masyarakat. Buktinya, telah terjual lebih dari 600 unit dari total 1.065 unit yang dimilikinya. Dalam setiap open house yang dilaksanakan, developer dapat menjual hingga 20 unit.

Ciamiknya penjualan apartemen ini tak luput dari perkembangan kota-kota satelit di sekitar Jakarta, perbaikan infrastruktur dan pembangunan kota yang terus dilakukan. Dari beberapa kota satelit yang bertumbuh, Kota Tangerang masih menjadi yang terbaik.

Pertumbuhan kota yang bagus dapat dilihat dari akses dan infrastruktur yang mendukung. Dari segi akses, Kota Tangerang yang duduk di peringkat ke-8 sebagai kota satelit terpadat di dunia, merupakan pintu masuk utama dunia menuju Indonesia melalui Bandara Soekarno Hatta.

Dari segi perkembangan infrastruktur, saat ini tengah gencar dilaksanakan pembangunan proyek jalan tol Kunciran – Serpong yang dioperasikan oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN) yang merupakan anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Pembangunan jalan tol ini diprediksikan akan rampung pada November 2018.

Jalan tol Kunciran – Serpong ini akan terhubung dengan jalan tol Kunciran – Cengkareng dan jalan tol Serpong – Cinere, dan merupakan bagian dari jaringan jalan tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) yang juga akan menghubungkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta hingga Cibitung. Ini adalah multiple akses terbaik kota Tangerang ke berbagai tujuan.

Rampungnya pembangunan jalan tol ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengembang hunian di Tangerang, salah satunya adalah Apartemen Skandinavia yang terletak tepat ditengah Kota Tangerang. Letaknya hanya 8 menit dari pintu tol Jakarta – Merak dan 30 menit ke Bandara Soekarno Hatta.

Belum lagi pilihan transportasi lain seperti Transjabodetabek, BRT, dan shuttle-shuttle menuju ke berbagai destinasi di Tangstation, akses menuju dan dari apartemen yang terletak di kawasan Tangcity Superblock ini akan semakin mudah.

Progress pembangunan apartemen sendiri telah mencapai lebih dari 85%, semakin menjadi pilihan hunian terbaik di kota ini. Tak hanya transportasi saja yang mudah, semua serba mudah di sini, bersebelahan dengan mal, Novotel Hotel dan premium office. Fasilitas-fasilitas yang disediakan seperti system Genius Home untuk dapat mengakses e-engineering, e-billing, bahkan e-shopping dari gawai masing-masing, hingga parkir rasio 1:1.”Ini semua akan menjadi priviledge yang mempermudah hidup penghuni,” tegas Norman.

Spesial di bulan Juli 208, open house kembali diadakan dengan tema Burgeria dalam balutan nuansa Swedia, acara juga akan diramaikan dengan pengumuman pemenang lomba fotografi dengan total hadiah Rp7,5 juta yang telah dilaksanakan selama 20 hari lalu di media sosial Skandinavia Apartment. Lomba foto ini bertema Fika, yakni salah satu tradisi di negara scandinavia, khususnya Swedia yang memiliki filosofi “to have a break” yakni beristirahat, meluangkan waktu untuk diri sendiri dan teman, waktu untuk bersantai sejenak atau relaks dengan kopi dan makanan kecil sebagai identitasnya.

Dengan kata lain, Fika adalah saat di mana kita dapat berbagi dan bersosialisasi. Aktivitas seperti ini tak semata dilakukan pengembang untuk mengajak konsumen mengenal produknya, namun juga mensosialisasikan gaya hidup bahagia ala masyarakat Scandinavia yang nantinya akan dapat dirasakan oleh para penghuni yang tinggal di apartemen ini.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)