Penjualan Apartemen Skandinavia Capai 90% dari 1.065 Unit

Hingga pengujung Juni 2019, Apartemen Skandinavia fase I sudah terjual 90% dari total 1.065 unit. Sementara itu fase II ada 235 unit dan fase III terdiri dari 207 unit.

“Jika di awal peluncuran tiap unit (tahun 2017) harga Apartemen Skandinavia Rp500 jutaan, saat ini untuk fase III harganya sudah naik menjadi Rp900 jutaan tanpa full furnished,” ujar Hene Putro, GM Marketing Apartemen Skandinavia di Kota Tangerang (29/6/2019).

Pengembangan Apartemen Skandinavia yang terus dilakukan tak luput dari kemajuan infrastruktur Kota Tangerang. Mulai dari infrastruktur seperti pembangunan tol Cengkareng – Batuceper – Kunciran yang merupakan bagian dari Tol JORR 2 yang menghubungkan Bandara Soekarno Hatta hingga Cibitung, ditargetkan akan selesai pada 2020. Tol ini juga akan terhubung dengan tol Jakarta – Tangerang, Tol Kunciran – Serpong, serta Tol Prof. Sedyatmo. Tentu akan semakin mempermudah akses dari dan ke kota Tangerang dengan volume lalu lintas yang diperkirakan mencapai 41.500 kendaraan per harinya.

Dari segi pengembangan masyarakatnya sendiri, Pemkot Tangerang kerap melakukan terobosan pembangunan, seperti melalui program Kampung Tertib Aman (KTA) yang baru diresmikan (24/06/2019). Lalu, KTA ini disosialisasikan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakatnya.

Siskamling, kerja bakti, meningkatkan silahturahmi antar warga menjadi poin utama sosialisasi yang dilakukan pada program ini. 13 kecamatan telah memulai kegiatan ini sejak tahun lalu, Pemkot pun mendukung melalui pengadaan perangkat keamanan seperti CCTV, lampu senter, kentongan, jas hujan, seragam Linmas, serta papan informasi.

“Bukan tidak mungkin nantinya Tangerang akan menjadi Kota percontohan bagi 2nd cities atau kota satelit lainnya. Kami yang telah menjadi bagian dari kota ini lebih dari 10 tahun telah merasakan sendiri peningkatan mutu infrastruktur maupun kualitas dan taraf hidup masyarakatnya,” ungkap Norman Eka Saputra, Direktur Apartemen Skandinavia, menambahkan.

“Saat ini unit Apartemen Skandinavia telah habis lebih dari 700 unit. Lebih dari 500 pemiliknya juga merupakan warga asal kota ini, menjadi bukti nyata bahwa masyarakat menerima dengan baik pembangunan hunian vertikal yang aman dan nyaman,” jelas Eka.

Lebih dari 350 unit Skandinavia juga telah diserahkan kepada masing-masing pemilik, dan lebih dari 150 unit juga telah menepatkan unitnya. Apartemen ini sudah full operational baik dari fasilitas maupun amenitas yang mengelilinginya.

Kantor Cabang Utama BCA yang terletak persis di bawah hunian juga telah resmi dibuka dan beroperasi pada Senin, 17/09/2019, lalu. Semakin mempermudah penghuni untuk melakukan kegiatan perbankan. “Kami percaya, apabila membangun sesuatu yang bertujuan baik, tanggapan yang akan diberikan pun juga baik,” ungkap dia.

Fasilitas yang dihadirkan untuk kenyamanan dan keamanan penghuni nantinya. CCTV 24 jam, sistem Genius Home, serta tenant yang lengkap mulai dari perbankan hingga F & B seperti Starbucks, Sederhana Bintaro hingga McD yang beroperasi selama 24 jam juga akan dihadirkan.

Pengembang pun kerap memberikan program menarik untuk pembeli seperti potongan langsung mencapai Rp20 juta dan flexible payment scheme lainnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)