Penjualan Apartemen Yukata Suites Capai 90%

Triniti Land melakukan prosesi penutupan atap (topping off) proyek kondominium Yukata Suites. Ini menjadi tanda pembangunan struktur apartemen akan segera selesai.

“Prosesi topping off ini sekaligus menjadi bukti komitmen kami kepada konsumen Yukata Suites untuk penyerahan unit apartemen tepat waktu pada Desember 2019,” ungkap Ishak Chandra, Chief Executive Officer  Triniti Land di Tangerang (11/10/2018).

Ishak menyatakan, pembangunan apartemen 35 lantai ini telah mencapai progress pembangunan hingga 70,14%. Sementara dari sisi penjualan, Triniti Land berhasil mengantongi penjualan sebanyak 90%.

Berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard, Yukata Suites tepat berada di sebelah Apartemen Brooklyn yang dikembangkan pada tahun 2014. Terinspirasi dari istilah Yukata, yakni pakaian tradisional Jepang yang digunakan penduduk asli sana untuk pergi ke pemandian air panas (onsen) dengan tujuan beristirahat dari rutinitas sehari-hari demi mendapat ketenangan.

Maka sebab itu, apartemen ini didesain oleh arsitek ternama Polandia +OOZN yang mengusung konsep Japanese Resort, yang menggabungkan 5 elemen alam seperti tanah, air, angin, kayu dan logam sehingga setiap penghuni dapat merasakan nuansa terapi dengan pengalaman 4 dimensi.

Proyek apartemen yang mempunyai Gross Development Value sebesar Rp 900 miliar ini dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi. Terdiri dari dua pilihan, yakni unit dengan dua bedroom dan tiga bedroom yang menawarkan hunian yang nyaman sekaligus investasi yang tepat bagi konsumen. Yukata Suites dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti private lift, Japanese hot spring (onsen), Zen Garden, exclusive function room, lounge, arena bermain, BBQ pavilion, kids pool, dan sebagainya.

Vice President Triniti Land, Bong Chandra, mengatakan, proyek apartemen Yukata Suites memberikan kesempatan bagi warga negara asing (WNA) agar bisa memiliki properti sesuai dengan kebijakan pemerintah Indonesia yang memberi ruang kepemilikan properti. “Kami menargetkan pasar yang spesifik, terutama ekspatriat Jepang. Namun, kesempatan ini tetap terbuka bagi konsumen dalam negeri,” ungkap Bong.

Apartemen Yukata Suites merupakan proyek kerja sama operasi (KSO), di mana PT Waskita Karya Realty (WKR), anak usaha PT Waskita Karya Tbk, memegang kepemilikan saham sebesar 51%. Sementara Triniti Land sebanyak 49%.

“Ini merupakan proyek properti yang kedua, dimana kami bisa bekerja sama dengan Triniti Land, setelah Brooklyn Apartment. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek properti ini tepat waktu,” ungkap Septiawan Andri, Senior Vice President Division 1 PT WKR.

Yukata Suites memiliki letak yang sangat strategis. Berada di tengah beberapa pusat perbelanjaan seperti Living World, Mall @Alam Sutera dan Ikea. Proyek ini juga dikelilingi oleh sekolah-sekolah bertaraf internasional seperti St. Laurensia School dan Binus University.

Triniti Land (PT Perintis Triniti Properti) berdiri sejak tahun 2009, dan memulai pengembangan proyek properti pertama, Ubud Village di Ciledug melalui sentuhan a para pendiri & pemegang saham yakni Septian Starlin, Matius Jusuf, Bong Chandra, dan Yohanes L. Andayaprana.

Beberapa proyeknya yang lain di Alam Sutera dan Serpong, seperti Brooklyn, Springwood Residences, Yukata Suites, The Smith, dan Collins Boulevard. Perusahaan telah berhasil membukukan penjualan hingga 90% dari empat properti yang dibangun, dan mengantongi penjualan lebih dari Rp 4 triliun dalam waktu singkat.

Kesuksesan ini membawa Triniti Properti Group muncul dengan wajah baru, Triniti Land. Menandakan kesuksesan ini, Triniti Land juga meluncurkan kawasan Superblok Collins Boulevard pada tahun 2018.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)