Penjualan Capai Rp2 Triliun, Maggiore Grande Tahap 2 Dipasarkan

Menggeliatnya perekonomian seiring dengan menurunnya kasus Covid-19, berdampak positif bagi sektor properti, termasuk kinerja Paramounta Land. Hingga Kuartal I/2022 penjualan atau marketing sales Paramount Land mencapai sekitar  Rp2 triliun. Kontribusi penjualan terbesar dari projek Paramount Gading Serpong dengan kontribusi sebesar 80 persen.

Kontribusi signifikan penjualan projek di Gading Serpong, mendorong manajemen untuk agresif menelurkan projek-projek baru. Jika pada tahun-tahun sebelumnya penjualan didominasi oleh properti residensial, penjualan pada tahun 2022 ini didominasi oleh properti komersial yang mengalami peningkatan signifikan. Maklum, permintaan akan ruang usaha yang terus meningkat seiring dengan melandainya situasi pandemi Covid-19.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land mengatakan, dari penjualan ruang komersial yang terus meningkat ini, komposisi produk yang berkontribusi besar terhadap penjualan perusahaan menjadi seimbang. “Jadi, kami optimistis target penjualan hingga akhir tahun  2022 sebesar Rp 5 triliun dapat tercapai," tegasnya.

Menurut Nawawi, setelah penjualan Maggiore Square dan Maggiore Grande tahap 1 ludes diserap pasar, Paramount Land kembali membuka Maggiore Grande tahap 2 di Gading Serpong, Tangerang. Sejak awal diluncurkan pada akhir Januari 2022, Maggiore Grande tahap 1 mendapat respons antusias pasar properti.

Seiring membaiknya situasi pandemi, aktivitas dan mobilitas masyarakat juga mengalami peningkatan yang signifikan. Tak hanya aktivitas masyarakat, aktivitas usaha/industri juga kembali bangkit dan terus membaik. “Kami mendukung para pelaku usaha (wirausaha) untuk terus berkembang dan memajukan bisnis/usaha di Gading Serpong dengan menyediakan berbagai pilihan ruang komersial yang inovatif sesuai dengan kebutuhan saat ini,” ujarnya.

Tingginya minat dan permintaan akan ruang usaha dan produk komersial di Gading Serpong membuat Maggiore Grande tahap pertama terjual dalam waktu singkat. “Produk komersial Maggiore Square dan Maggiore Grande yang telah terjual sebanyak 227 unit. Untuk menyikapi tingginya permintaan konsumen/investor akan produk komersial di kawasan Maggiore, kami telah membuka penjualan tahap 2 pada 31 Maret 2022 secara online,” Nawawi menambahkan.

Pengenalan Maggiore Grande tahap 2 telah dilakukan pada 31 Maret 2022 lalu secara   online (daring) dan ditawarkan kepada konsumen sebanyak 74 unit dengan harga perdana mulai dari Rp 1,9 miliaran. Ada beragam cara pembayaran, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap. Pendaftaran NUP sudah dilakukan secara online pada 31 Maret hingga 01 April 2022. “Selama masa penjualan perdana (early bird) kami memberikan bonus tambahan antara lain free high-speed internet (12 bulan), free IPKL (6-12 bulan) dan IP CCTV 2 unit,” ujar Nawawi.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu pada kesempatan yang sama menjelaskan, Maggiore Grande tahap 2 memiliki konsep desain yang sama seperti tahap pertama dengan konsep mixed commercial center yang menghadirkan thematic shophouse, anchor tenant, alfresco, shophouse, dan business loft (coming soon) dalam satu kawasan yang saling menunjang. Lokasinya berada di jalan strategis yang akan menjadi trendsetter, crowd puller, destination dan new ambience. Sebab, mempunyai potensi dan peluang bisnis yang sangat besar karena dapat mengakomodir berbagai kebutuhan dan skala bisnis dari para pengusaha. 

Maggiore Grande tahap 2 merupakan ruko 2 lantai yang terdiri dari beberapa pilihan tipe, yakni 4,5x10 m, 5×10 m, 5,5x11-14 m. Ada pula tipe lebar 6x9 m dan 6,5 m dengan panjang bervariasi yaitu, 11, 13 dan 14 m. Sama halnya Maggiore Grande tahap 1, Maggiore Grande tahap 2 telah dilengkapi oleh fitur penunjang kegiatan usaha, seperti solar panel untuk menghemat energi listrik dan AC.  Selain itu, setiap unit ruko Maggiore Grande (tahap 1 dan 2) sudah dilengkapi dengan fasilitas parkir dan multi akses untuk memudahkan konsumen atau pengunjung mengunjungi kawasan ruko tersebut”, tambah Henry.

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise dan  telah mengembangkan Kota Gading Serpong. Lokasinya di sekitar Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah. Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti Bethsaida Hospital; hotel seperti Atria, ARA dan Fame; mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya; lapangan golf; fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan banyak lagi. 

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)