Penjualan Hunian Naraya Serpong Optimistis Capai 60% Tahun 2023 | SWA.co.id

Penjualan Hunian Naraya Serpong Optimistis Capai 60% Tahun 2023

PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) Group mengadakan  groundbreaking  perumahan Naraya Serpong, sebagai penanda pembangunan tahap pertama akan dimulai.

Pada Maret 2023,  developer properti Harita Group ini telah melansir projek pengembangan residensial terbaru mereka, Naraya Serpong. Nah, mengulang keberhasilan Mazenta Residence Bintaro,  CHL kembali  menggaet arsitek muda yang tengah naik daun yaitu Riri Yakub (Atelier Riri). Mengusung konsep ‘Tropical Contemporer’ yang tampak modern dan stylish serta tepat guna apabila dibandingkan dengan perumahan sekitar, sehingga  Naraya Serpong tampak sebagai perumahan termewah di kelasnya.

“Groundbreaking ini tidak hanya menjadi tonggak awal fisik dari pembangunan Naraya Serpong, tetapi juga merupakan simbol kuat dari komitmen yang mendalam terhadap para konsumen setia. Langkah ini mencerminkan upaya perusahaan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen untuk segera menempati hunian yang mereka beli. CHL  berkomitmen untuk memberikan kualitas di dalam tenggat waktu yang telah ditentukan,” jelas Setia Iskandar Rusli, Project CEO dari PT Cipta Harmoni Lestari menjelaskan.

Naraya Serpong merupakan kawasan hunian eksklusif dengan total 48 unit yang terletak di dalam kawasan seluas 5 hektare. Bertepatan dengan groundbreaking Naraya Serpong yang dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2023 ini, pembangunan tahap 1 Naraya Serpong akan serentak dimulai. Serah terima ditargetkan akan dilakukana pada 18 bulan mendatang.

“Kami optimistis penjualan Naraya Serpong akan mencapai angka 60% pada akhir tahun 2023," tegas Setia dalam keterangan tertulis (21/08/2023). Melalui Naraya Serpong, CHL menawarkan ide hunian baru, yaitu The New Concept of Affordable Luxury.  Artinya, pihaknya ingin memberikan rumah yang mewah dengan harga di bawah pasaran.

Desain rumah yang apik, lokasi yang strategis, infrastruktur tertata dengan rapi serta fasilitas premium yang lengkap ini dipasarkan mulai dari harga Rp900 juta. Antusiasme para calon konsumen terhadap Naraya meningkat pesat  setelah dibuka jalan baru tepat di depan pintu gerbang Naraya Serpong.

Dengan desain atap tinggi (high celling),  Naraya Serpong memosisikan diri sebagai rumah yang mampu menahan suhu panas dan air hujan. Sehingga, fasad rumah pun tidak mudah rusak.  “Kami memaksimalkan cahaya untuk setiap ruangan. Menciptakan yang yang punya kenyamanan termal, visual, dan audio. Bahkan, menciptakan suhu ruang stabil 26 derajat. Adanya konsep High Roof Space to Reduce Heat mampu mengurangi panas suhu luar ruang hingga 5 derajat.

Dengan menawarkan rumah dua lantai, Naraya menghadirkan kamar mandi En-Suite di tiap kamar di bagian atas. Selain itu, Setiap unit pun telah dirancang untuk lebih ramah lingkungan atau eco-friendly dengan adanya fitur underground infiltration wells atau sumur resapan air bawah tanah dan Biotech Septic Tank.

Penghuni juga dimanjakan dengan beragam fasilitas  seperti badminton court, children playground, jogging track, club house atau multifunction room, swimming pool, musholla dan fitness center.

Ada 2 tipe rumah yang ditawarkan, yaitu tipe 6 dan tipe 7. Seluruh unit memiliki dua lantai.  Pada project Naraya Serpong, CHL telah bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga & Bank Mandiri. Ada tiga cara bayar yang tersedia bagi konsumen Naraya Serpong. Mulai dari gratis AC, DP 0%, DP 10 % serta Cash keras. Adapun, promo yang sedang adalah, KPR DP 0%, booking fee Rp8 juta, cicilan KPR mulai dari Rp5 jutaan, gratis biaya BPHTB, gratis biaya akad KPR dan lainnya.

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)