Penjualan One Residence sudah mencapai 80%

Apartemen One Residence Batam menawarkan kepemilikan unit apartemen dengan cara pembayaran Payment by Progress. PT Indonesian Paradise Property Tbk. selaku pengembang akan membagi tiga tahap dalam cara pembayaran tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Reagan Halim, Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk. dalam perhelatan bertema “Glorious Spring” di Harris Hotel Batam Center. Reagan mengatakan, konsumen hanya akan membayar angsuran sesuai dengan progress yang terjadi di lapangan.

Payment by Progress ini sangat diminati oleh calon pembeli, di mana pembayaran ini terbagi atas 3 tahap, yaitu tahap 1 adalah pembayaran uang muka sebesar 25%, tahap 2 sebesar 25% adalah saat progress pembangunan mencapai topping off yang diperkirakan akhir Desember 2018, kemudian tahap 3 adalah pelunasan sebesar 50% saat serah terima apartemen One Residence pada Desember 2019,” jelas Reagan.

Apartemen 32 lantai dengan 331 unit ini akan menjadi apartemen pertama dan satu-satunya di kota Batam yang terletak di pinggir laut Kota Batam dan bersebelahan dengan Terminal International Ferry Batam Centre. Menurut Reagan, hal tersebut membuat One Residence memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh apartemen lain di Kota Batam, yaitu akses internasional mudah berjarak 40 menit dengan negara Singapura.

Ia juga menambahkan, penjualan hingga saat ini sudah mencapai 80%. “One Residence diminati warga kota Batam serta warga dari kota lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Jambi dan Pekanbaru. Terbukti dengan penjualan yang sudah mencapai 80%, hal inilah yang membuat PT Indonesian Paradise Property terus mengejar pembangunan agar dapat melakukan serah terima kepada customer pada Desember 2019,” tambahnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!