Penjualan Perdana Scarlet Commercial Capai Rp 64,5 Miliar

PT Summarecon Agung Tbk. kian serius menggarap hunian (tapak dan vertikal), mengingat penjualan rumah menjadi penopang utama pendapatan bagi Summarecon. Paling tidak penjualan produk hunian baik landed maupun vertikal memberikan kontribusi sebanyak 79%, disamping penjualan komersial dan produk lainya. Pra penjualan tersebut disumbangkan dari tujuh lokasi yang dikembangkan Summarecon, yaitu Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar, dan Bogor.

Apalagi tahun ini Summarecon mematok target marketing sales sekitar Rp 4 triliun. Namun sepanjang paruh pertama tahun ini realisasinya sebesar Rp 3 triliun, setara 75% dari target sepanjang 2021. Untuk mengejar kekurangannya Summarecon makin agresif meluncurkan proyek-proyek barunya.

Sabtu (23/10) lalu misalnya, Summarecon Bekasi melakukan penjualan perdana Scarlet Commercial di Gedung Plaza Summarecon Bekasi dengan cara Hybrid, menggabungkan antara pertemuan fisik dan virtual secara langsung dan interaktif.

Menurut Albert Luhur, Direktur Eksekutif PT Summarecon Agung, Tbk., penjualan tahap 1 Scarlet Commercial ditutup sold out sebanyak 16 unit. Namun, masih tingginya permintaan produk komersial teranyar ini membuat Summarecon Bekasi kembali membuka Tahap 2 sebanyak 10 Unit. “Dalam waktu 2 jam, komersial kekinian 3 lantai seharga mulai dari Rp2,6 miliar ini berhasil terjual 26 unit dengan nilai penjualan mencapai Rp64,5 miliar,” katanya.

Ia menambahkan, salah satu upaya untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis adalah pemilihan lokasi usaha yang strategis serta mampu beradaptasi dengan kebutuhan market saat ini dan tentunya menimbang potensi market kedepan. Scarlet Commercial memiliki semua formula yang dibutuhkan tersebut, sehingga para pelaku usaha sudah mengincar unit-unit tersebut sejak ditawarkan booking online dibuka pada 7 Oktober 2021.

Diakui Albert, bangunan properti komersial dapat menjadi pilihan investasi properti yang sangat menguntungkan. Selain harga sewa properti komersial yang tentu lebih tinggi dibandingkan sewa hunian, nilai jualnya pun akan terus meningkat sejalan dengan pesatnya pertumbuhan penduduk dan infrastruktur di sekitarnya.

Apalagi, kawasan ruang usaha yang dikembangkan di depan gerbang masuk The Orchard Summarecon Bekasi ini sangat strategis karena berada di Jalan Protokol Penghubung Utama Bekasi Barat dan Utara. Tentunya menjadi keuntungan bagi para pelaku usaha yang nantinya akan membuka usahanya di Scarlet Commercial.

Dengan semua unit langsung menghadap jalan, area sekitar yang sudah ramai dan hidup karena dikelilingi hunian, juga beragam usaha dan bisnis ternama yang sebelumnya telah hadir dan berkembang di area commercial Summarecon Bekasi, diantaranya Sinpasa Commercial, Emerald Commercial, Graha Bulevar, Graha Bulevar Signature, Topaz Commercial, Ruby Commercial dan Sapphire Commercial. Mulai dari bidang usaha bisnis kecantikan, hiburan, bank, kuliner hingga furnitur.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)