Perluas Markerting Channel, Jurus Modernland Realty Dongkrak Penjualan

Christine Natadipraja, President Billionaire Club PT Modernland Realty Tbk. (kanan), Yeyen Chandra, Principal Ray White Jakarta Garden City (tengah) saat acara penyerahkan komisi penjualan produk Jakarta Garden City.
 

Pandemi Covid-19, menuntut para pelaku bisnis semakin kreatif dan inovatif dalam memasarkan produknya. Untuk mendongkrak penjualan unit propertinya PT Modernland Realty Tbk., memperkuat marketing channelyang digunakan untuk memasarkan semua produk properti yang sedang dikembangkan Modernland Group. 

Beberapa proyek yang dikembangkan Modernland Group antara lain, Jakarta Garden City di Jakarta Timur, Modernland Cilejit di Tangerang, Kota Modern di Kota Tangerang, ModernHill di Pondok Cabe, dan Modern Cikande Industrial Estate (MCIE) di Cikande, Banten.

Diakui Christine Natadipraja, President Billionaire Club PT Modernland Realty Tbk. sebagai wadah marketing channel terus memperbanyak saluran pemasaran yang dipakai, dan mengkombinasikan antara sistem penjualan onlinemaupun offline. 

Selain agen properti dan penjualan berbasis online  (Website, Facebook, Twitter, Youtube, Instagram, Virtual Realty, Chatbot, dan aplikasi di Playstore),Billionaire Club, juga menggandeng masyarakat umum untuk memasarkan produk-produk properti, bisa meningkatkan kinerja penjualan PT Modernland Realty Tbk. di tengah fase New Normal.

Christine menambahkan masyarakat bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas dengan membantu pemasaran produk-produk properti dari Modernland Realty Group. 

“Masyarakat cukup bergabung jadi anggota Billionaire Club dan punya niat jualan, kami akan membantu penuh untuk mereka berhasil dalam penjualan. Apabila terjadi penjualan, akan mendapatkan reward sebesar Rp 25 juta, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25%,” katanya.

Christine menegaskan PT Modernland Realty Tbk. berkomitmen memberikan komisi penjualan, baik kepada masyarakat umum maupun agen properti yang telah menjadi anggota/member dari Billionaire Club. Selain komisi ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota Club yang bisa melakukan penjualan dan mencapai targetnya. 

Selain itu, untuk meningkatkan penjualan, Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, meluncurkan “Promo Merdeka” selama bulan Agustus tahun ini.

Menurut Helen Hamzah, Director Marketing Urban DevelopmentPT Modernland Realty Tbk., Promo Merdeka Jakarta Garden City memberikan diskon pembelian kavling siap bangun sebesar 20%, Rumah Siap Huni di clusterMahakam didiskon sebesar 14% , dan rumah indent di clusterShinano didiskon 7%. 

Kavling siap bangun dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 6 miliar per unit, Untuk ukuran kavling mulai dari 75 m2 sampai 511 m2. Diskon yang diperoleh oleh pembeli tersebut bisa dipergunakan untuk membangun huniannya.

ClusterShinano dikembangkan di atas lahan seluas 10,8 hektar merupakan clusterkelima di Jakarta Garden City. Terdapat 6 tipe unit hunian, yaitu LT/LB 75 m²/67 m² (5x15 m), 90 m²/63 m² (6x15 m), 105 m²/75 m² (7x15 m), 120 m²/92 m² (8x15 m), 150 m²/121 m² (10x15 m), dan 180 m²/185 m² (12x15m). Harganya ditawarkan mulai dari Rp 1,4 miliar.

Sementara clusterMahakam merupakan cluster keenam yang dikembangkan di kawasan River Garden, sebuah kawasan pengembangan tahap II seluas 100 hektar di Jakarta Garden City. Ada empat tipe unit rumah yang dipasarkan yaitu L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120) dan L10 (135/170). Harganya ditawarkan mulai dari Rp 1,8 miliar.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)