Pollux Investasi Gaet Ramayana Bergabung di Central City Mall

PT Pollux Investasi International Tbk. melalui anak usahanya, PT Morindo Masindo menandatangani kontrak kerja sama dengan PT Ramayana Lestari Sentora Tbk. (Ramayana Department Store). Dengan demikian, jumlah tenant yang mengisi Central City Mall di Semarang bertambah dan membuktikan komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal.

“Dengan bergabungnya Ramayana diharapkan bisa memenuhi kebutuhan sehari –hari warga Semarang dan sekitarnya, sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari hari. Selain itu, kami ingin membuktikan komitmen memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat Semarang,” ujar Po Sun Kok. Komisaris Utama PT Pollux Investasi International Tbk. dalam rilisnya (3/4/2019).

Agus Makmur, Presiden Direktur Ramayana, mengatakan, pihaknya merasa beruntung bisa bergabung dengan Central City Mall karena dapat memenuhi segmen pasarnya. Central City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan kelengkapan berbelanja sekaligus berekreasi bagi pengunjung dan keluarga yang berada di area Timur Kota Semarang.

Central City Mall berdiri di atas lahan sekitar 2,7 hektar dengan luas bangunan 1 lantai sekitar 1,3 hektar. Mall ini beroperasi sejak 2 Februari 2009 dan merupakan satu-satunya mall yang terletak strategis di perbatasan antara kota Semarang dan Demak yang memadukan konsep belanja, berekreasi dan kuliner.

“Central City Mall merupakan 'Pesona Belanja Masa Kin' yang memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dilengkapi dengan area parkir yg luas, aman, bersih dan ruangan nyaman ber-AC. Segala kebutuhan pengunjung telah tersedia,” ujar Po Sun Kok mengklaim.

Lokasi Central City Mall terletak di Jalan Brigjen Sudhiarto merupakan jalan penghubung utama Semarang – Purwodadi. Untuk menuju ke mall ini dari pusat kota Semarang (Lapangan Simpang Lima) hanya diperlukan waktu kurang dari 15 menit, karena hanya berjarak sekitar 10 km ke arah timur. Sedangkan dari pintu exit Toll Gayamsari hanya sekitar 5 km saja, sehingga pelanggan dari luar kota yang melalui toll tidak perlu jauh menuju ke pusat kota untuk memenuhi segala kebutuhan, namun cukup berkunjung ke Central City Mall. Demikian pula pelanggan dari arah Demak dan Purwodadi menuju ke Semarang telah dapat memenuhi kebutuhan belanja, rekreasi dan kuliner di Central City Mall.

Bagi pelanggan yang menggunakan angkutan umum, baik berupa bus luar kota maupun dalam kota (BRT Trans Semarang), Central City Mall telah terintegrasi dengan layanan tersebut karena tepat disebelah barat mall merupakan terminal terpadu Penggaron.

PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan PT Pollux Investasi International Tbk. adalah anak usaha dari Pollux Group International, pengembang properti berskala international yang telah sukses melakukan ekspansi ke sejumlah negara-negara di Asia Tenggara. Saat ini, Pollux Properti merupakan salah satu dari 10 pengembang properti terbesar dengan nilai kapitalisasi pasar lebih dari Rp 15 trilliun hingga 31 Desember 2018.

Beberapa portofolio yang sedang dikembangkan PT.Pollux Properti Indonesia antara lain: perkantoran World Capital Tower di Mega Kuningan Jakarta, Superblok Meisterstadt di Batam, kondotel mewah Amarsvati di Lombok, Chadstone di Cikarang, CBD Pollux Technopolis di Karawang, Gangnam District di Bekasi serta proyek terbaru apartment mewah Pollux Skysuites di Mega Kuningan Jakarta.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)