PP Properti Pamerkan 14 Proyek Apatermen

Ketika pergerakan ekonomi melamban, PT PP Properti Tbk  tetap optimis target marketing sales Rp 2,5 triliun hingga akhir tahun ini akan tercapai. Untuk merealisasikan target tersebut,  manajemen PP Properti menggelar  PP Properti Fair 2016 (23-27 November 2016) di Atrium Kota Kasablanca, Jakarta Selatan.

PP Properti Grand Kamala Lagoon, salah satu proyek PP Properti, anak usaha PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk.

PPDalam pameran tersebut, PP Properti mengeluarkan semua produk yang sedang dibangun di beberapa kota dan akan menjadi andalan masa depan, seperti Grand Kamala Lagoon Bekasi, Grand Dharma Husada Lagoon Surabaya, Grand Sungkono Lagoon Surabaya Barat, dan Gunung Putri Square. Selain itu,  juga memamerkan The Ayoma Serpong, Evencio Margonda, Verdura Sentul, River View Jababeka, Amarta View Semarang, The Alton Tembalang Semarang, dan Paladian Park Kelapa Gading, serta Park Hotel Jakarta dan Prime Park Hotel Bandung.

Melalui pameran ini, PT PP Properti menargetkan nilai transaksi Rp 80 miliar. Menurut Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti, perusahaan ini menampilkan 14 produk properti yang dipamerkan dalam pameran tersebut, dengan range harga dari Rp 200 juta sampai Rp1 miliar.

Menurut Ari Kartika, VP Marketing PP Properti, pada pameran ini PP Properti memberikan berbagai harga khusus perdana dan promosi menarik untuk pembelian apatermen selama pameran berlangsung. Di apatermen Evencion Margonda Depok misalnya, ditawarkan dengan uang muka 5% atau dicicil Rp 2 juta/bulan selama 6 kali. Sedangkan cicilannya Rp 3 juta selama 10 tahun.

Selain itu, PP Properti juga menggandeng BTN dan BNI 46 untuk menawarkan bunga rendah, yakni 6%, dan jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apatermen yang dibeli saat pameran berlangsung.

PP Properti juga memperkenalkan proyek terbarunya, yaitu Tower Kamala Kandara yang merupakan satu tower di Centra Business District di Grand Kamala Laggon, Kali Malang Bekasi. Produk ini membidik segmen menengah atas dan dijual dengan harga Rp 700 juta/unit.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)