Predikat Best Urban Living Apartment GPA 2021 untuk Distrik 1 Meikarta

Metode penilaian GPA 2021 berbasis riset dan survei

Kawasan hunian modern Distrik 1 Meikarta kembali mendapat apresiasi dari pihak independen. Kali ini dari tim Indonesia Property Watch (IPW) dan 99 Group  dengan metode penilaian berbasis riset dan survey dan diganjar penghargaan sebagai ‘The Best Urban Living Apartment Region Bekasi & Surrounding’ dalam ajang Golden Property Award (GPA) 2021.

Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta mengatakan, apresiasi ini  menjadi hal yang menggembirakan dan memacu untuk terus berprestasi dan memuaskan konsumen. “Penilaian penghargaan ini berdasarkan market survey, dan Meikarta dinyatakan sebagai hunian urban yang nyaman dan memenuhi kebutuhan yang diinginkan oleh publik.

“Award ini sekaligus buat konsumen yang telah mempercayakan investasi huniannya kepada kami serta ratusan penghuni yang kini telah tinggal di Distrik 1 Meikarta,” dia menambahkan dalam siaran pers di Cikarang, Bekasi (25/11/2021).

Perihal progress projek Meikarta saat ini,  khususnya di Distrik 1, Lilies menyebut sudah ada 6 tower (menara) yang telah dihuni dan lebih dari 1.500 unit yang sudah diserahterimakan. Sedangkan di Distrik 2 kini sudah 8 tower  yang telah dilakukan topping off (tutup atap), dan saat ini sedang dalam pekerjaan pembuatan unit dan finishing.

“Dengan adanya Standard Project Rating 2.1, IPW berkomitmen untuk memberikan penilaian yang profesional dan reliable. Jadi, semua peserta yang dipilih menjadi pemenang Golden Property Awards 2021 sudah pasti merupakan best of the best di kategorinya masing-masing,” ungkap CEO Indonesia Property Watch Ali Tranghanda dalam acara pemberian penghargaan Golden Property Awards 2021 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Ali juga menyampaikan, Indonesia Property Watch menerjunkan puluhan tim inti untuk melakukan pengecekan langsung ke lapangan, bukan sebatas desktop analysis. "Perwakilan tim penilai juga diterjunkan sebagai mysterious consumer'untuk melihat pelayanan yang dilakukan oleh tenaga pemasar masing-masing proyek," paparnya.

Berbekal IPW Standard Project Rating 2.1 yang telah disempurnakan, proses penilaian GPA 2021 berhasil menyeleksi ratusan proyek dari pengembang properti yang mendaftar. Sejak dibuka pendaftarannya pada September 2020 lalu, tercatat 138 proyek yang lolos menjadi peserta dengan memperebutkan 31 penghargaan untuk 71 pemenang.

"Penilaian juga dilakukan untuk melihat berbagai aktivitas perusahaan dengan melibatkan para pakar di bidangnya dengan kriteria debt to asset ratio, gross debt to equity ratio, current ratio, net margin, return on equity (ROE), dan return on asset (ROA),"jelas Ali.

www.swa.co.id       

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)