PT Izumi Sentul Realty Resmikan Marketing Gallery Apartemen Opus Park

(Kiri-Kanan) President Director PT Sentul City Tbk. David Partono, General Manager of Overseas Real Estate Dept. Sumitomo Corporation, Yuji Kato, Senior General Manager of Overseas Business Division Hankyu Hanshin Properties Corporation, Kazumasa Ohchi dan Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty Ricky Kinanto Teh sedang mengamati maket apartemen Opus Park.

 

Keseriusan PT Izumi Sentul Realty mengembangkan Apartemen Opus Park, dibuktikan dengan diresmikannya Marketing Gallery dan Show Unit Apartemen Opus Park di Sentul City Bogor.

Kehadiran Marketing Gallery dan Show Unit Apartemen Opus Park di Sentul City Bogor sangat berbeda bila dibandingkan markerting gallery apartemen lainnya. Diakui Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang bertindak sebagai konsultan pemasaran apartemen Opus Park, pihaknya sengaja ingin memberikan efek wow dari calon konsumen,

Menurut Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty show unit yang dihadirkan di Marketing Gallery apartemen Opus Park memiliki fasilitas theater . Tujuannya agar konsumen dapat memvisualisasikan konsep pengembangan apartemen Opus Park.

Selain itu, konsumen memperoleh gambaran nyata mengenai unit apartemen yang akan dipilih karena apartemen Opus Park juga memiliki options view yang sangat menarik seperti lansekap gunung dan kota.

Ricky menambahkan calon konsumen juga sudah bisa melihat langsung wujud apartemen Opus Park karena saat ini pembangunan apartemen Opus Park sudah mencapai lantai 20 dengan target topping off di September 2018. Sedangkan rencananya akan mulai diserahterimakan akhir tahun 2019. “Apartemen Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan,” kata Ricky.

Diakui Ricky keberadaan show unit ini sebagai wujud komitmen keseriusan PT Izumi Sentul Realty dalam mengembangkan apartemen Opus Park. Dengan investasi sebesar Rp 1,2 triliun, apartermen 3 tower ini, memiliki sekitar 1.077 unit.

Untuk memperlihatkan kualitas premium unit hunian eksklusif apartemen Opus Park yang berada di dalam kawasan mixed-use yang tengah dikembangkan di CBD Sentul City seluas 7,8 hektar yang terdiri atas apartemen, pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall, perkantoran dan hotel bintang lima.

“Kami mengembangkan apartemen Opus Park berkualitas Jepang yang memiliki banyak keunggulan yang kami tujukan untuk pasangan keluarga baru, business professional, dan konsumen yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi," kata Ricky.

Apartemen Opus Park dipasarkan dalam 8 tipe (1 Bed Room/BR, 2 BR, 2+1 BR, 3+1BR) dengan luasan mulai dari semi gross 40,48 m2 hingga 158,86 m2. Harganya mulai dari Rp 752 juta hingga Rp 3,25 miliar. Pengembang memberikan beragam kemudahan cara bayar, yakni Tunai Keras, Bertahap 12X & 36X, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12X, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA DP bisa dicicil hingga 4X.

Diakui Andy, sejak dipasarkan pada 13 Juli lalu, sampai saat ini sudah terjual 61 unit. "Kami menargetkan dalam 2,5 tahun kedepan keseluruhan unit apartemen Opus Park akan terjual habis (sold out),” ujar Andy.

Dalam mengembangkan apartemen Opus Park, PT Izumi Sentul Realty menggandeng berbagai konsultan ternama, antara lain Konsultan Pemasaran: PROVIZ & PROJEK, Contractor: PT PP (Persero) Tbk., Architectural: PT Airmas Asri, Structural Engineering: PT Ketira Engineering Consultants, Communal Interior Space Design: Silversky & Consulting PTE Ltd, Landscaping: PT Group 70 Asia, dan MEP: Arkonin.

Menurut Andy, apartemen Opus Park dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. yang bekerjasama dengan perusahaan terbesar di dunia yaitu Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation, di mana keduanya adalah perusahaan handal yang memiliki reputasi sangat baik di Jepang.

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)