Pusat Kuliner ‘Ku.Loka@FoodTerra’ Gading Serpong Bidik Pasar Milenial

Paramount Land bekerja sama dengan PT Samsaka Lestari Rasa (JIISCOMM) membuka pusat kuliner ‘Ku.Loka@FoodTerra’ di kawasan komersial Arcadia Grande, Gading Serpong, Banten.

Ku.Loka atau Kuliner Lokal Kita adalah brand yang dibesut oleh para penggiat kuliner Indonesia. Semangatnya adalah mengangkat kuliner lokal Indonesia ke level yang lebih tinggi, agar kuliner lokal dapat lebih dikenal luas di kalangan masyarakat umum, khususnya generasi muda.

Sementara, ‘Ku.Loka@FoodTerra’ merupakan pusat kuliner baru di Gading Serpong yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman dan keluarga, sesuai dengan selera milenial. Ada 30 tenant yang sudah bergabung, mulai makanan berat, kudapan hingga minuman, di antaranya: Kopi Es Takkie, Ketan Susu Kemayoran, Soto dan Sop Kaki Sapi H. Agus Barito, Kwetiau Antasari 72 Cabang Pontianak, Rawon Iga by Tiban, Mie Kangkung, Batagor Cuplis, dan lainnya.

Febriyanto Rahmat, CEO JIISCOMM selaku pengelola 'Ku.Loka@FoodTerra’, menjelaskan, tempat ini didesain dengan kreatif sesuai selera generasi milenial. Ada panggung hiburan (live music), tempat berswafoto, dan lain-lain. Sesuai dengan misi dan visi adalah mempromosikan kuliner lokal Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, agar menjadi raja di negeri sendiri, Langkah ini diharapkan dapat membantu para UMKM memaksimalkan bisnisnya dan mendapatkan tempat di hati penggemar kuliner.

Pada kesempatan yang sama, M. Nawawi, Associate Director Paramount Land, mengungkapkan, kini penggemar kuliner dapat menikmati fasilitas terbaru ‘Ku.Loka@FoodTerra’ di Gading Serpong. Lokasi kuliner ini terintegrasi dengan kawasan komersial Arcadia Grande dan mudah dijangkau dari berbagai arah sehingga memudahkan bagi siapa saja untuk menikmati wisata kuliner.

“Kami juga akan mengenalkan produk komersial terbaru yang akan dilakukan secara online atau melalui aplikasi zoom. Setelah sukses memasarkan ‘Arcadia Grande’ Commercial Center di awal tahun, kami kembali menghadirkan produk komersial terbaru ‘Pisa Grande’ yang berada di kawasan strategis IL Lago dikelilingi 10 klaster, di antaranya klaster Omaha Village, Montana Village, Amalfi Village, Menaggio Village, Menteng Village, dan lainnya,” jelas Nawawi.

Pisa Grande memiliki akses strategis di jalan utama atau Boulevard yang menghubungkan Kota Gading Serpong dan BSD City, yang terintegrasi dengan kawasan perkantoran serta Ruko Sorrento Place dan Sorrento Junction yang sudah terjual dan akan segera dibangun. Sama halnya di Arcadia Grande, kawasan komersial Pisa Grande juga akan diramaikan oleh anchor tenant dan FoodTerra, di antaranya Seafood Market@FoodTerra, Bebek Kaleyo, dan Alfamidi.

Pada tahap pertama, Pisa Grande diluncurkan sebanyak 75 unit, dengan harga mulai Rp 1,18 miliar per unit, dan akan diserahterimakan dalam waktu 20 bulan. Untuk memberi kesempatan konsumen/investor memiliki peluang usaha ini, ada beragam cara pembayaran seperti super cash, tunai keras, KPR (angsuran ringan), dan tunai bertahap.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, Pisa Grande berkonsep mixed use yang strategis di kawasan hunian yang terintegrasi dengan berbagai pusat bisnis dan perkantoran. Tepat untuk dijadikan berbagai peluang usaha (café, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dan lainnya). Ada 2 pilihan layout bangunan yaitu bangunan tiga lantai (ukuran denah 4,5 m x 16 m, 6,5 m x 12 m, dan 4,5 m x 12 m), dan bangunan dua lantai dengan konsep multi fungsi yang simple dan modern (pilihan denah lebar 4,5 m dengan panjang bervariasi mulai 9-11 m). Pisa Grande dilengkapi dengan fasilitas parkir mobil dan motor ekstra luas, yang akan memberi kemudahan dan kenyamanan pengunjung.

Pada momentum Hari Kemerdekaan RI tahun ini, juga menggelar promo ‘Merdeka Salebration’ 2020, berlaku sejak 7 Agustus hingga 30 September 2020, untuk 3 pilihan produk di Gading Serpong yaitu, produk hunian (Granada@Menagio Village dan Granada@Alicante), ruko/shophouses (Pasar Modern Paramount, Sorrento Junction, Sorrento Place, dan Neo Piaza), dan kavling siap bangun (Bohemia Village). Ketiga produk ini berada di lokasi strategis dengan hunian yang sudah ramai.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menambahkan, semakin tingginya tingkat hunian di suatu kawasan tentunya membutuhkan beragam kebutuhan dan fasilitas komersial. “Saat ini, kebutuhan masyarakat akan tempat usaha meningkat seiring dengan tumbuhnya minat kalangan muda untuk berwirausaha. Kami optimistis pengembangan area komersial Pisa Grande, dapat terserap dengan baik, dan semakin menunjang bisnis/peluang usaha di Gading Serpong,” ujar Ervan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)