Rahasia Paramount Land Bukukan Penjualan Rp2,36 Triliun dalam 5 Bulan

Setelah habis diserap pasar unit-unit  Maggiore Square, Maggiore Grande tahap 1 dan Maggiore Grande tahap 2, kini Paramount Land kembali membuka kawasan komersial baru bernama ‘Maggiore Junction’ sebanyak 138 unit di Kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Menurut Direktur Paramount Land M.Nawawi, di kawasan bisnis tersebut akan ada ruko sebanyak 22 unit yang berlantai 4 dan 5 dengan dilengkapi fasilitas basement. Di lantai 2 dan 3 akan diisi anchor tenant bidang lifestyle supermarket.

“Maggiore Juction ini akan menjadi tempat yang strategis. Sebab dapat diakses dan dijangkau secara mudah dan terintegrasi dengan seluruh elemen maupun akses transportasi. Sebanyak 6.500 mobil per jam bisa melalui kawasan itu. Selain itu ada fasilitas perbelanjaan, apartemen, sekolah dan perkantoran,” jelas Nawawi di Tangerang (25/5/2022).

Nawawi menegaskan, hingga kini Paramount Land sudah meluncurkan setidaknya  500 unit properti komersial. Projeknya diawali tahun 2019 terdapat 52 unit komersial Maggiore Square tahap I, kemudian Januari 2022 Maggiore Square II dilansir  28 Februari 2022 sebanyak 45 unit. Maggiore Grande tahap 1 sebanyak 128 unit, Maggiore Grande tahap 2 diluncurkan sebanyak 99 unit. Dan kini Maggiore Junction 138 unit, sehingga total 500 unit.

Tidak hanya unit-unit komersial yang laku keras, produk hunian Paramount Land pun diminati pasar. Nawawi mengaku,  sampai 22 Mei 2022 penjualan atau marketing sales total mencapai 982 unit atau senilai Rp2,36 triliun dari total target sepanjang tahun 2022  senilai Rp5 triliun. Ini artinya, dari sisa waktu masih 7 bulan lagi, tapi target developer yang bermarkas di Gading Serpong tersebut telah tercapai.

Untuk total penjualan tahun 2021, Nawawi menyebutkan,” tahun lalu marketing sales Paramount Land sebesar Rp4 triliun dari target Rp2,6 triliun.  Pencapaian ini didukung oleh penjualan properti ruko komersial dan rumah tinggal di Gading Serpong, dan Curug, Tangerang,” ungkapnya. 

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise dan  telah mengembangkan Kota Gading Serpong. Lokasinya di sekitar Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah. Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti Bethsaida Hospital; hotel seperti Atria, ARA dan Fame; mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya; lapangan golf; fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan lainnya.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)