REAL Bebaskan Cicilan KPR di Masa Pandemi

Direksi Repower dan Bank BTN. (Foto :istimewa)

Untuk mendorong laju penjualan di masa pandemi Covid-19, PT Repower Asia Indonesia Tbk meluncurkan program “Beli Rumah dengan KPR Tanpa Nyicil Selama Pandemi” yang bemitra dengan Bank BTN.

Konsumen yang mengikuti program penjualan ini dibebaskan dari pembayaran angsuran KPR selama 2 tahun dan memberikan benefit karena KPR ini telah mendapatkan jaminan pembayaran dari perusahaan pengembang properti. “Kami harap dengan adanya program ini akan menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang membutuhkan hunian meski berada dalam keterbatasan beraktivitas di masa pandemi Covid-19,” ungkap Direktur Repower, Rully Muliarto pada saat penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Bank BTN dengan Repower di Menara BTN, Jakarta, Kamis (13/8/2020) kemarin.

Pada kesempatan ini, Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN, Suryanti Agustinar, mengatakan program subsidi angsuran pokok dan bunga selama dua tahun pertama oleh developer ini merupakan wujud nyata kepedulian Perbankan dan Perseroan dalam membantu meringankan beban masyarakat menghadapi situasi ekonomi yang terdampak pandemi. Dia optimistis kerja sama ini berhasil.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Repower, Andy K Natanael, menambahkan program ini merupakan inovasi di kalangan pengembang properti di Indonesia dan di Repower baru diberlakukan di salah satu proyek perumahan tapak (landed house) milik perseroan, yakni Botanical Puri Asri. “Apabila animo konsumen cukup baik maka akan diterapkan juga untuk proyek-proyek selanjutnya milik perseroan,” ucap Andy.

Emiten yang sahamnya bersandi REAL di Bursa Efek Indonesia ini membidik pertumbuhan penjualan Semester II/ 2020 seiring dengan pemberlakukan program tersebut. “Sebagai perusahaan publik, Repower juga berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas serta bekerja sama dengan berbagai lembaga keuangan dan perbankan untuk dapat memberikan pilihan solusi pembiayaan bagi konsumen. Selain BTN, sudah ada beberapa perbankan nasional lain yang tertarik dan akan segera bekerja sama menjalankan program ini.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)