Rolling Hills Karawang Dinobatkan The Best Compact Development oleh GPA 2021

Dari hasil penilaian, GPA 2021  menetapkan penerima penghargaan yang dibagi dalam enam kategori yakni proyek, perusahaan, desain arsitektur, digital marketing, perbankan, dan individu (Foto: dok RHK)

Kendati baru dilempar ke pasar pada Oktober 2020, namun kinerja Komplek Perumahan Rolling Hills Karawang mendapat respons antusias dari insan properti nasional. Salah satunya terbukti berhasil menyabet penghargaan ‘The Best Compact Development Region Karawang & Surrounding’ dalam ajang  ‘Golden Property Award (GPA) 2021’ di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Rolling Hills Karawang merupakan kolaborasi proyek antara PT KJIE (Karawang Jabar Industrial Estate) dan Lippo Group. "Hal ini meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap properti kami yang  baru saja melakukan serah terima perdananya kepada konsumen September 2021,” jelas Purnomo Utoyo, Presiden Direktur PT Metropolis Propertindo Utama (perusahaan induk KJIE).

Menurut Purnomo, penilaian penghargaan ini berdasarkan hasil survei dan studi yang kredibel. Makanya Rolling Hills Karawang dinyatakan unggul di hati masyarakat, khususnya regional Karawang dan sekitarnya, sebagai hunian yang nyaman dan dapat memenuhi kebutuhan yang diinginkan oleh publik.

Purnomo mengapresiasi Indonesia Property Watch yang dipimpin Ali Tranghanda dan 99 Group selaku penyelenggara survei dan pemberian penghargaan dalam gelaran Golden Property Awards 2021.

“Awards ini kami didedikasikan untuk seluruh pembeli yang telah mempercayakan investasi huniannya kepada Rolling Hills Karawang. Dan yang pasti, ini menggembirakan bagi kami, meski  berumur baru 1 tahun, tapi projek kami  telah mendapatkan pengakuan dari lembaga independen,” ungkap Purnomo. Pun, dia bersyukur keberhasilan ini berkat kerja keras tim, terutama Divisi Sales, Marketing & Projek.  

Golden Property Awards tahun ini merupakan edisi keempat penyelenggaraan acara yang dimulai pertama kali pada 2015. “Dengan adanya Standard Project Rating 2.1, IPW berkomitmen untuk memberikan penilaian yang profesional dan reliable. Jadi, semua peserta yang dipilih menjadi pemenang Golden Property Awards 2021"sudah pasti merupakan 'best of the best' di kategorinya masing-masing,” tutur CEO Indonesia Property Watch  Ali Tranghanda dalam acara pemberian penghargaan GPA 2021.

Ali menyampaikan, Indonesia Property Watch menerjunkan puluhan tim inti untuk melakukan pengecekan langsung ke lapangan, bukan sebatas desktop analysis. Perwakilan tim penilai juga diterjunkan sebagai mysterious consumer untuk melihat pelayanan yang dilakukan oleh tenaga pemasar masing-masing projek.

Dari hasil penilaian, GPA 2021  menetapkan penerima penghargaan yang dibagi dalam enam kategori yakni proyek, perusahaan, desain arsitektur, digital marketing, perbankan, dan individu. Asal daerah peserta proyek tahun ini meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang-Cilegon, dan Karawang.

Dalam ajang kali ini, diberikan pula penghargaan tertinggi atau 'Lifetime Achievement Awards' untuk para profesional yang telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk industri properti. Mereka yang menerima penghargaan ini, salah satunya adalah Dr James T. Riady selaku Deputy Chairman Lippo Group.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)