Ruko Sorrento Square Usung Konsep Alfresco

Setelah di awal tahun, Paramount Land memasarkan proyek Padova Milano Village dan Corral Malibu Village, baru-baru ini merilis produk komersial Sorrento Square di Gading Serpong, Tangerang. Sorrento Square dikelilingi oleh beberapa klaster seperti Menteng Village, Omaha Village, Montana Village, Alicante Village, Karelia Village, Samara Village, gedung perkantoran, rumah sakit dan universitas.

Sorrento Square berkonsep Alfresco yang dapat mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang food & beverage dan lifestyle. Lokasinya strategis, di jalan utama Gading Serpong, sebelah selatan Kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD, serta dikelilingi oleh klaster yang sudah dihuni, di seberang kawasan komersial/CBD yang sudah ramai.

Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land, menjelaskan, seiring dengan perkembangan aktivitas bisnis dan kebutuhan gaya hidup masa kini, khususnya bagi anak muda, di mana kegiatan bersantai bersama teman, berbagi pengalaman dan kesenangan adalah hal yang mutlak. Untuk itulah Paramount berinovasi menghadirkan produk komersial yang menyesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan saat ini.

Sorrento Square adalah ruko tematik dengan teras Alfresco yang mengangkat suasana bernuansa food & beverage dan lifestyle. Pada tahap pertama penjualan Sorrento Square ditawarkan terbatas, 27 unit, dengan harga perdana mulai Rp 2 miliaran per unit. Dan penjualan sudah diserap pasar.

“Hingga saat ini kami telah membuka tahap kedua sebanyak 24 unit dan telah ludes di pasar. Untuk memudahkan konsumen, kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 48x,” jelas Nawawi dalam rilisnya di Jakarta (17/5/2019).

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, produk komersial (shophouses) adalah salah satu penunjang sebuah kawasan. Kehadiran produk komersial dinilai mampu mengakomodasi kebutuhan penghuni dan masyarakat lainnya untuk berbisnis, dan berinvestasi.

Desain Sorrento Square dirancang dengan bangunan tiga lantai, bergaya modern minimalis serta menyatukan ruang luar dan ruang dalam, sehingga menambah kenyamanan pengunjung. Pilihan lebar ruko rata-rata 5 m2 dengan panjang bervariasi mulai 9 m2 - 14 m2. Pada setiap unit, ada selasar depan dan kanopi yang berfungsi sebagai area Alfresco Dining sehingga konsumen dapat merasakan suasana outdoor yang nyaman dan cozy.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan, pasca pesta demokrasi yang sukses dilaksanakan dengan baik, memberikan optimism bagi pelaku bisnis. Keberhasilan ini akan ikut menunjang perekonomian. Indonesia sebagai salah satu magnet ekonomi bagi pelaku bisnis dan investor dengan populasi yang relatif besar menjanjikan peluang pasar. Kebutuhan properti di Indonesia masih besar dan tidak akan pernah turun, ke depannya properti akan terus menjadi sektor yang menarik bagi konsumen dan investor.

Sebagai salah satu alat investasi, baik hunian maupun shophouses memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan jenis investasi lainnya. Melihat kebutuhan dan perkembangan usaha di Gading Serpong yang semakin ramai dan terus meningkat, mendorong Paramount untuk melengkapi kebutuhan hunian dan tempat usaha dengan menghadirkan produk komersial Sorrento Square.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)