Sakura Garden City Targetkan Serah Terima Tower Cattleya Akhir 2021

Topping off Tower Cattleya Sakura Garden City

Mimpi Daiwa House Industry mengembangkan Superblock Sakura Garden City mulai terealisasi. Nantinya, di kawasan Superblock Sakura Garden City, Cipayung, Jakarta Timur, akan mengintegrasikan 12 tower residensial dengan total 5000 unit apartemen dan 80 unit ruko retail promenade serta dua tower komersial untuk perkantoran dan hotel bintang empat.

Melalui PT Sayana Integra Properti, merupakan dua perusahaan Jepang (Daiwa House dan JOIN) menggandeng Trivo Group, investor asal Jepang ini memulai pembangunan apartemen tower pertama proyek Sakura Garden City. Hal ini ditandai dengan topping off Tower Cattleya.

Tower Cattleya merupakan tower pertama dari empat tower vertikal yang akan dibangun PT Sayana Integra Properti pada pengembangan tahap satu di Kawasan Superblock Sakura Garden City, Cipayung, Jakarta Timur. Tower Ini dirancang untuk menjadi rumah ideal bagi wirausahawan muda, profesional dan keluarga yang mencari kehidupan berkualitas.

Tower Cattleya setinggi 28 lantai dengan 694 unit yang ditawarkan beragam tipe mulai dari studio dengan ukuran 29,9 meter persegi (m2), studio plus 36,5 m2, tipe 1 kamar tidur (49.4 m2), 2 kamar tidur (66.4 m2), tipe 3 kamar tidur (92.7 m2), tipe garden loft 93.6-176.5 m2. Rencananya, akan mulai diserahterimakan kepada pemiliknya di bulan Desember tahun ini. Sesuai master plan, Sakura Garden City dikembangkan secara bertahap.

Menurut Chief Operating Officer Daiwa House Industry Shu Kanazawa, Kawasan Sakura Garden City akan tersedia bangunan Lifestyle Mall seluas 30.000 meter persegi untuk kebutuhan penghuni. Lifestyle Mall ini nantinya akan melengkapi fasilitas gaya hidup masyarakat modern yang sudah tersedia di sekitar kawasan.

Ia menambahkan untuk pengerjaan konstruksi Sakura Garden City ditangani oleh PT Total Bangun Persada yang bertindak sebagai kontraktor utama. “Reputasi dan kredibilitas Total dalam mengerjakan konstruksi gedung pencakar langit tidak diragukan,” katanya saat seremoni virtual topping off Tower Cattleya.

Direktur Pemasaran Sakura Garden City, Edward Sinanta, menambahkan, untuk memudahkan transaksi kepemilikan apartemen di Sakura Garden City yang dibandrol mulai dari Rp600 jutaan, pihaknya menyediakan beberapa pilihan skema pembayaran, mulai dari cash keras, cash bertahap, hingga Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan down payment (DP/Uang Muka) yang rendah dan cicilan ringan. Selain itu, juga menggandeng sejumlah bank terkemuka seperti BTN, BNI, Mandiri, CIMB Niaga dan Danamon menawarkan KPA dengan cicilan Rp6 jutaan per bulan.

Menurut Edward, pada momen topping off, selama Maret 2021 ini banyak marketing gimmick serta penawaran khusus yang cukup menarik bagi masyarakat pencari hunian vertikal di Sakura Garden City. Berbagai marketing gimmick seperti voucher furniture, kulkas, mesin cuci, TV42, air purifier dan sepeda lipat dan cashback senilai Rp130 juta bagi pembeli unit apartmen di Tower Cattleya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)