Saumata Suites Akan Serah Terima Unit di Juni 2021

PT Sutera Agung Properti meresmikan area lobi untuk proyek keduanya yakni Saumata Suites pada Sabtu, 19 Juni 2021. Sebelumnya, groundbreaking telah dilakukan pada Agustus 2017 dan topping off pada Oktober 2019. Saumata Suites dijadwalkan siap melakukan serah terima unit kepada pembeli pada 30 Juni 2021 dengan Jones Lang Lasalle (JLL) sebagai building managementnya.

Direktur Marketing PT Sutera Agung Properti, Boy Noviyandi mengatakan peresmian lobi dan serah terima unit ini merupakan bentuk komitmen Saumata Suites kepada para pembeli, meski kondisi pandemi saat ini cukup memengaruhi kinerja semua sektor termasuk properti.

Kemewahan lobi Saumata Suites dilengkapi dengan patung bunga “Jelita” karya I Nyoman Nuarta yang menggambarkan kecantikan serta keharuman. Selain itu, kesan gagah dan elegan juga ditampilkan lewat ikon khas berupa patung kuda yang juga merupakan karya I Nyoman Nuarta yang menyambut tamu di gerbang utama Saumata Suites.

Rangkaian acara peresmian sesuai protokol kesehatan dan dilanjutkan dengan mengajak tamu berkeliling ke area fasilitas dan show unit Saumata Suites dengan desain berbagai tema berbeda baik oriental, modern dan klasik. Terdapat pembatasan jumlah tamu yang hadir, wajib menggunakan masker, melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke lokasi acara, serta wajib menggunakan hand sanitizer.

Saumata Suites terdiri dari 30 lantai; 28 lantai di antaranya berisi masing-masing 4 unit tipe 3 bedrooms berukuran 167m2, serta 2 lantai teratas berisi masing-masing 2 unit penthouse berukuran350m2. Untuk memberikan privasi dan eksklusivitas terbaik untuk penghuni, private lift tersedia untuk setiap unitnya. Bahkan, khusus di unit penthouse akan dilengkapi 2 private lift sekaligus.

Berbagai fasilitas diklaim bak hotel bintang lima. Ada semi-indoor swimming pool, gym, amphitheatre dengan konsep open kitchen, dan masih banyak lagi. Tiap unit akan dilengkapi oleh double security system with access card dan 2 dedicated parking lot untuk setiap unit. Kenyamanan dan keamanan bagi para penghuni bukan lagi sebuah impian. Tim security dan doormen akan standby 24 jam.

Menurut Boy, properti ini memberikan keuntungan lain disamping sebagai tempat tinggal yang nyaman, aman, dan prestige. “Memiliki hunian ini merupakan simbol kesuksesan dan juga menjadi investasi yang menguntungkan, baik menghasilkan kenaikan niai propert maupun pendapatan secara berkala,” ujarnya.  

Berlokasi di kawasan berkembang Alam sutera dengan akses tol langsung menuju Jakarta dan Bandara Soekarno Hatta, kediaman ini menawarkan kemudahan akses menuju sarana dan prasarana kota seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, perkantoran dan juga destinasi wisata. Area hijau untuk bersepeda dan berlari pagi, menjadikan hunian ini sebagai hunian yang sehat dan tertata.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)