The Savoy Dipasarkan Mulai dari Rp 1,9 Miliar

Setelah melakukan pengenalan produk kepada para agen properti, akhirnya PT Mitra Sindo Sukses (MSS) akan melakukan peluncuran (launching) The Savoy pada 6-7 Mei 2017 mendatang di Sales Gallery Jakarta Garden City (JGC). The Savoy merupakan salah satu proyek yang dikembangkan anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk.yang juga mengembangkan township Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektar, di Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur.

The Savoy mengusung konsep hunian 2 in 1, di mana lantai 1 dapat dijadikan sebagai tempat usaha dan lantai 2 untuk hunian. Hal ini merupakan yang pertama di JGC dan satu-satunya di kawasan River Garden. "Totalnya sekitar 110 unit dan berada ditengah-tengah cluster dengan total lebih dari 3000 unit rumah yang sudah terbangun,” kata  Sami Miettinen, Direktur Utama PT MSS.

Ia menambahkan, The Savoy diperuntukkan bagi beragam usaha seperti minimarket, katering, warnet/ game center, salon, laundry, penjahit, penitipan hewan, klinik, dan apotek.

Sami optimis produk The Savoy akan diminati para investor properti dan akan terjual habis dalam waktu singkat. “Apalagi produk ini memiliki banyak keunggulan sehingga sangat potensial mendatangkan keuntungan yang besar untuk dijadikan tempat usaha yang juga bisa dijadikan tempat tinggal,” kata Sami.

Hyronimus Yohanes, GM  Sales & Marketing JGC, menambahkan, The Savoy dipasarkan dengan harga mulai Rp1,9 miliar. Tipe yang ditawarkan  antara lain LT/LB 102m²/95m², LT/LB 119m²/110m², LT/LB 136m²/125m², LT/LB variabel/155m².

JGC pun memberikan kemudahan pembayaran dengan beberapa cara,  misalnya tunai, tunai bertahap selama 12 kali atau 24 kali, atau menggunakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Produk ini cukup diminati pasar. Terbukti ketika pengenalan produk sampai hari ini, hampir 50% unit telah terjual. Karena ini merupakan harga perdana.

The Savoy The Savoy

Selain itu, setiap konsumen yang melakukan pembelian unit pada saat launching, berkesempatan mendapatkan logam mulia 100 gram. Selain itu, Jakarta Garden City juga membagi-bagikan logam mulia senilai 50 gram, 25 gram, dan 10 gram. Hadiah logam mulia yang diundi total mencapai 3.75 kg.

Dengan adanya berbagai fasilitas, menjadi daya tarik tersendiri, mengingat fasilitas JGC terus ditingkatkan seperti Club House yang dilengkapi gym, kolam renang olympic size, children playground, children pool, lapangan basket, lapangan tenis, ECO park seluas 1,2 Ha serta ballroom. Selain itu, terdapat modern market dan Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis National Plus.

Selain itu, ada juga Food Garden. Fasilitas kuliner berkonsep al fresco ini dipenuhi beragam jenis hidangan nusantara dan mancanegara yang tak hanya bisa dinikmati bagi semua warga JGC akarta Garden City, namun juga bagi warga di luar JGC. Sedangkan AEON Mall di JGC  ditargetkan akan dibuka untuk umum (opening) pada Oktober 2017 mendatang.

Darandono

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)