Serah Terima Kondominium Branz BSD Ai Lebih Awal

PT Tokyo Land Indonesia melakukan serah terima unit kondominium Branz BSD Ai di BSD City. Proyek itu diluncurkan sejak Agustus 2015 dan ground breaking pada September 2015. ”Akhirnya, sekarang dapat dilakukan serah terima. Jadwal serah terima ini dimajukan dua bulan lebih awal dari yang dijadwalkan, yaitu dari Desember 2018,” ujar Presiden Direktur PT Tokyu Land Indonesia, Keiji Saito.

Hingga kini, kondominium Branz BSD Ai kini telah terjual 67 persen dari total 1.265 unit untuk tiga menara di area seluas 5,3 hektare. Harga unitnya dibanderol Rp24 juta per meter persegi. Secara keseluruhan, proyek ini direncanakan memiliki 3.000 unit. Fasilitasnya sejajar dengan hotel berbintang dengan Japanese style smart residence berteknologi tercanggih, misalnya, low e-glass dan energy consumption monitoring function.

Melanjutkan, brand Branz di Indonesia, setelah proyek Branz BSD dan Branz Simatupang, Branz Puri Botanical juga akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Kemudian, proyek properti lain di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Proyek ini didesain oleh Anggara Architeam bekerja sama dengan Nikken Sekkei Group. Untuk kontruksinya, ditangani oleh Nusa Raya Cipta dan kontruksi keseluruhan MEP dikelola oleh Suryo Corporation, sedangkan untuk manajemen konstruksi ditangani Sakura Project Management.

Pembangunan Branz BSD Ai yang berada di atas lahan sekitar 16.000 meter persegi dimulai September 2015. Branz sendiri merupakan merek orisinil Tokyu Land Holdings yang membidik segmen menengah atas. Kawasan Serpong dipilih sebagai lokasi proyek kondominium lantaran wilayah tersebut pusat bisnis (central business district) baru di pinggiran selatan Jakarta. Kawasan ini sudah banyak berdiri gedung perkantoran, yang tentunya membutuhkan hunian ekslusif aman dan nyaman serta berdekatan dengan tempat bisnis.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)