Shila at Sawangan Mulai Pasarkan Klaster Tilia

Proyek Shila at Sawangan mulai memasarkan klaster terbarunya yakni Tilia per November 2021. Sebelumnya klaster perdana dari Shila Sawangan yaitu The Grove telah habis terjual sebanyak 201 unit dalam kurun waktu tiga bulan pertama pemasarannya.

Sama halnya dengan The Grove, klaster Tilia menawarkan konsep perumahan berdesain eksklusif dengan pemandangan greenery dan Central Garden klaster, pepohonan di sepanjang jalan masuk. Klaster Tilia pun memiliki dua tipe The Courtyard & The Terrace Plus. Namun klaster Tilia memiliki luas tanah yang lebih luas dibandingkan unit rumah pada klaster The Grove.

Chief Marketing Officer Shila at Sawangan, Denny Asalim mengungkapkan rekor penjualan The Grove merupakan bukti kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Shila at Sawangan. Komitmen mewujudkan hunian ekslusif berkualitas ini pun direalisasi lewat pemasaran klaster Tilia.  

Tipe Terrace Plus dari klaster Tilia memiliki luas tanah 120 m2 dan bangunan 79,5 m2, sedangkan pada klaster The Grove, memiliki luas tanah 88 m2 serta luas bangunan 79,5m2. Untuk tipe The Courtyard kedua klaster baik Tilia maupun The Grove memiliki spesifikasi yang sama yaitu luas tanah 112 m2 dan luas bangunan 109,5 m2. Dari sisi fasilitas, klaster Tilia menyuguhkan layanan premium berupa mini golf, yoga pavilion dan open lawn. Harga yang dipasarkan untuk klaster Tilia mulai dari Rp1,580 Miliar (The Terrace Plus) dan Rp1,720 Miliar (The Courtyard Standard).

Lokasi strategis dan mudah dijangkau di Jl. Raya Muchtar Jl. Jkt - Bogor No.KM 34, Sawangan Lama, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16551, menjadi salah satu nilai lebih dari Shila at Sawangan yang digemari pembeli. Selain itu, proyek yang melakukan groundbreaking pada 7 Oktober 2021 ini juga menjadi pusat perumahan dan kawasan komersial baru yang premium di Selatan Jakarta untuk jenis hunian serta low rise apartment.

“Klaster The Grove sangat diminati dan diserap dengan sangat baik oleh pasar. Hal ini yang membuat kami optimis untuk segera meluncurkan klaster ke 2, Tilia,” ujarnya. Bersamaan dengan dipasarkannya klaster Tilia di awal November 2021, Shila at Sawangan mengadakan program “Shila at Sawangan Bagikan 2021 Kopi secara Gratis”.

Program ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November setiap tahunnya. Selama tiga hari, 12-14 November 2021 Shila at Sawangan akan membagikan 2021 cangkir kopi secara gratis untuk semua keluarga Indonesia yang ingin mengapresiasi figur Ayah di keluarga.

Menurut Denny kopi sangat erat dengan sosok seorang ayah. Kopi kerap dicari para Ayah untuk sekedar bersantai. Penikmat kopi juga unggul dalam beberapa hal yaitu pekerja keras, maskulin, serius tapi fun, bisa diandalkan dan memiliki sisi petualang.  

“Kami memberikan apresiasi kepada ayah atau sosok ayah karena perannya yang sangat penting dalam rumah tangga. Ayah sebagai tulang punggung, sandaran, dan pelindung dalam sebuah rumah tangga. Kami harapkan momen ini bisa menjadi kebersamaan bagi para keluarga,” ujar Denny. 

Cara mendapatkan kopi gratis pada program “Shila at Sawangan bagikan 2021 Kopi Gratis” juga sangat mudah. Coffee Gift Card akan dibagikan kepada pengunjung, dan dapat segera ditukarkan kepada merchant partner Starbucks untuk mendapatkan secangkir kopi.

Selain kopi, momen kebersamaan di hari ayah juga diwujudkan Shila at Sawangan dengan menyediakan lokasi piknik. Kawasan Shila at Sawangan dengan padang rumput hijau seluas 70 ha, pemandangan danau seluas 26 ha dilengkapi gondola akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung dan keluarga layaknya berada di Venice, Italia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)