Sinar Mas Land Price Lock Gaet 10 Bank Mitra

Setelah sukses membukukan penjualan Rp2,1 triliun untuk program Price Amnesty selama Oktober-Desember 2016, kini PT Sinar Mas Land (SML) merilis program Price Lock. Program baru yang berlangsung dari Oktober-Desember 2017 ini menargetkan transaksi Rp2 – 3 triliun dengan produk unggulan kavling di BSD City dan lokasi lain proyek SML berada.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Sevices SML, menjelaskan, keunikan program ini antara lain: konsumen bisa membayar DP 15% dan dicicil 24 kali, ada “cuti bayar” karena prinsipal sisa 85% baru akan dibayar pada Januari 2020. Malahan, jika konsemuen melakukan pelunasan sebelum Januari 2019, harga diptong 5%.

Price Lock merupakan program akhir tahun Sinar Mas Land menggandeng 10 bank di Indonesia untuk mempermudah cara pembayaran yang akan diselenggarakan mulai 3 Oktober hingga 31 Desember 2017. Program spektakuler ini, menawarkan berbagai macam keuntungan yang menarik bagi para konsumen, mulai dari keringanan pembayaran down payment, diskon langsung hingga 20%, voucher, sampai grand prize 3 mobil senilai ratusan juta rupiah.

Produk-produk SML dalam program Price Lock meliputi proyek properti di BSD City, Balikpapan, Batam, Cibubur, dan bangunan komersial. Juga, Aerium, Akasa, Kota Wisata, Wisata Bukit Mas, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Grand City Balikpapan, Southgate, Casa De Parco, Taman Permata Buana, Navapark, The Elements, Klaska Residence, The Icon Business Park, Pasar Modern, Deltamas, Pesona Wisata Dunia Balikpapan serta Nuvasa Bay Batam.

“Ekspektasi kami melalui program Priice Lock ini adalah mendukung aspirasi konsumen supaya bisa mempunyai hunian yang mudah. Kesempatan menarik ini hanya berlangsung 3 bulan untuk semua proyek properti Sinar mas Land di seluruh Indonesia,” jelas Ishak.

Mekanisme Price Lock

Mekanisme dan detail program Price Lock yang berlangsung 3 Oktober hingga 31 Desember 2017 secara nasional ini adalah konsumen bisa membayar down payment (DP) sebesar 15% pada Oktober – Desember 2017 dan bisa dicicil 24 kali. Menariknya, konsumen akan bisa “cuti bayar” karena sisa principal kredit 85% baru akan dibayar pada Januari 2020. Malah sebagai tambahan, jika konsemuen melakukan pelunasan sebelum Januari 2019, akan ada potongan harga tambahan 5%.

Selain itu, konsumen akan diberikan potongan harga langsung untuk program barang ready stock sebesar 20%, jika memilih cara pembayaran hard cash atau melalui KPR Ekspres. Konsumen juga diharapkan lebih cepat mengambil keputusan karena pada November 2017, program DP 15% hanya dapat dicicil 12 kali dan di bulan Desember DP 15% ini hanya bisa dicicil 6 kali.

Selain itu, produk ready stock dengan cara bayar dilakukan secara hard cash atau KPR Ekspres juga akan mendapatkan diskon yang menurun menjadi 15%. Pada bulan Desember 2017, DP 15% hanya dapat dicicil 6 kali. Untuk barang ready stock, apabila memilih cara pembayaran secara hard cash atau KPR Ekspres, diskon menjadi 10%. Artinya, melalui program Price Lock, konsumen berkesempatan memilih program yang sesuai dengan keinginan dan mendapatkan berbagai macam keuntungan.

Sinar Mas Land Price Lock 2017 bekerja sama dengan 10 perusahaan perbankan terbaik di Indonesia. Kesepuluh bank itu: PT Bank Central Asia, PT Bank CIMB Niaga Tbk, Bank Maybank Indonesia Tbk, PT Bank Permata Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Tabungan Negara Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, PT Bank UOB Indonesia, PT Bank OCBC NISP Tbk.

“Keuntungan yang ditawarkan SML adalah voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah kepada setiap pembeli yang membeli selama pameran Price Lock diadakan. Bagi 50 pembeli yang melakukan transaksi produk SML senilai Rp1 miliar, akan mendapatkan cash voucher senilai Rp 50 juta pada periode Oktober 2017. Selama pameran berlangsung, Price Lock juga memberikan voucher belanja senilai Rp2 juta untuk 20 pembeli pertama dan Rp1 juta untuk 50 pembeli kedua danRp 500 ribu untuk 20 pembeli ketiga,” jelas Ishak.

Menurutnya, SML menyediakan grand door prize yang tidak kalah menarik. Setiap pembelian berkelipatan Rp250 juta akan mendapatkan dua kupon selama pameran berlangsung. Kupon tersebut nantinya akan diundi untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah fantastis antara lain 1 unit Mobil BMW Series 5, 1 unit Mobil Honda CRV, 1 unit Mitsubishi Xpander.

“Kami yakin program ini akan mendapatkan sambutan dan respons yang baik dari masyarakat karena ini memang yang dibutuhkan masyarakat untuk bisa memiliki rumah dengan mudah,” Ishak menambahkan.

Agar memudahkan customer melihat produk SML yang ikut dalam program Price Lock, kata Ishak, bisa datang langsung ke sejumlah pusat perbelanjaan seperti Mall Kota Kasablanka 3 – 8 Oktober, Mall Taman Anggrek 10 – 15 Oktober, Trade Expo Indonesia di ICE BSD City 11 – 15 Oktober, Pekan Raya Indonesia di ICE BSD City 21 Oktober – 5 November, BCA Expo di ICE BSD City 11 – 12 November dan Puri Mall 7 – 12 November. Atau bisa langsung menghubungi Call Center 1500238 dan mengunjungi website SML.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)