Sinergi PermataBank dan Astra Land Indonesia Berikan Fasilitas KPR/KPA

Ridha DM Wirakusumah Direktur Utama PermataBank (Ketiga Kanan) dan Chuang Say Piau - Direktur PT Astra Land Indonesia (Keempat Kiri) disela-sela penandatanganan kerjasama di Ritz Carlton Ballroom Pacific Place Jakarta Selatan (6/9).

PT Bank Permata Tbk (PermataBank) mendukung pembiayaan kredit kepemilikan properti baik dalam bentuk rumah (KPR) maupun apartemen (KPA) untuk seluruh proyek properti yang di kembangkan oleh Astra Land Indonesia.

Hal ini ditandai dengan adanya penandatangan kerjasama Pembiayaan KPR & KPA antara PermataBank dan Astra Land Indonesia, yang ditandatangani Ridha DM Wirakusumah (Direktur Utama PermataBank) dan Chuang Say Piau (Direktur PT Astra Land Indonesia) di Ritz Carlton Ballroom Pacific Place Jakarta Selatan.

Saat ini, ada tiga proyek dari Astra Land Indonesia yang sudah difasilitasi melalui PermataKPR & PermataKPA bagi nasabah yang berniat untuk membeli. Ketiga properti tersebut adalah Anandamaya, Asya dan Arumaya Residences.

Anandamaya Residences merupakan luxury apartment yang terletak di kawasan strategis Sudirman, Jakarta Pusat yang telah siap diserahterimakan pada konsumen pada akhir tahun 2018.

Sedangkan, Asya merupakan township development seluas 70 hektar yang berlokasi di Jakarta Timur. Sedangkan Arumaya Residences merupakan hunian eksklusif terbaru dari Astra Land Indonesia yang berada di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Menurut Ridha DM Wirakusumah, kerjasama ini merupakan wujud nyata PermataBank dalam memberikan kemudahan pembiayaan kepemilikan rumah dan apartemen bagi nasabahnya. "Melalui kemitraan ini, PermataBank dan Astra Land Indonesia berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya dan saling bersinergi dalam memajukan industri properti di Indonesia,"kata Ridha.

Chuang Say Piau berharap program KPR dan KPA yang ditawarkan dapat lebih menarik dan menguntungkan bagi customer Anandamaya, Asya, maupun Arumaya Residences. "Dengan adanya fasilitas KPR dan KPA PermataBank, masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya," kata Chuang.

Salah satu produk unggulannya adalah PermataKPR Bijak yang merupakan produk KPR sekaligus rekening tabungan yang dapat memberikan keringanan bagi nasabah dengan bunga hingga 0% dan dapat membuat fasilitas kredit nasabah lunas lebih cepat.

Selain itu, PermataBank terus melakukan berbagai inovasi untuk memberikan kemudahan bagi nasabah seperti Cicil Biaya KPR hingga 24 bulan dengan menggunakan PermataKartu Kredit, nasabah tidak perlu khawatir harus menyediakan dana tunai untuk membayar berbagai biaya KPR yg timbul.

PermataKPR juga memberikan keringanan dan kenyamanan bagi nasabah melalui Suku Bunga Floating Transparan SDBI/SBIS 12 bulan +4,5% sepanjang jangka waktu kredit.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)