Skandinavia Meriahkan Akhir Tahun dengan Bazaar Sehat Sayur dan Buah Organik

Hidup sehat kini menjadi tujuan banyak orang di tengah pandemi. Hal ini mendorong tak hanya mengubah pola hidup, namun juga minat masyarakat terhadap asupan makanan yang dinilai lebih menyehatkan. Salah satunya  dengan mengonsumsi sayur dan buah organik.

Sayur dan buah organik dibudidayakan dari pertanian tanpa menggunakan bahan kimia apapun, baik saat proses pemupukan maupun saat penyemprotan hama. Hal inilah yang membuat sayur dan buah organik lebih aman dikonsumsi dan dinilai lebih menyehatkan.

Tren sayur dan buah organik sendiri sudah diminati oleh masyarakat ibukota sejak beberapa tahun silam. Namun, semenjak pandemi berlangsung minat terhadap sayur dan buah organik menjadi semakin melonjak signifikan. Kini semakin banyak masyarakat yang beralih dari produk segar ke produk pangan organik yang aman. Pemasaran sayur dan buah organik ini juga dominan dilakukan secara online. 

Menyambut akhir tahun 2020, Skandinavia bekerja sama dengan Sunpride Indonesia dan beragam vendor sayur organik lainnya dalam menghadirkan Year End Bazaar buah dan sayur organik yang dilaksanakan selama 4 hari mulai 10 hingga 13 Desember 2020. “Kami ingin memberikan kemudahan untuk penghuni Skandinavia dan pengunjung superblock, untuk dapat memilih secara langsung buah-buahan serta sayur-sayuran segar organik yang dikirim langsung dari perkebunan. Promo buy 1 get 1 untuk sayur dan buah pilihan tersedia selama bazaar berlangsung,” jelas Hene Putro, General Manager Skandinavia Apartment.

Manajemen Skandinavia berupaya untuk memberikan fasilitas yang menunjang dalam meningkatkan kesehatan penghuni maupun pengunjung, pada program penjualan  diselaraskan dengan poin kesehatan tersebut. Seperti halnya hadiah langsung air purifier yang dapat langsung digunakan pada unit apartemen untuk menciptakan kualitas udara yang lebih baik,” jelas Hene (12/12/2020).

Dengan meningkatkan fasilitas-fasilitas penunjang kesehatan, pengembang meyakinkan dapat memberikan nilai tambah dari segi kepercayaan dan kenyamanan penghuni, juga terhadap nilai investasi. Kenaikan nilai investasi jual terhadap produk Skandinavia sendiri telah meningkat naik sejak tahun 2017 mencapai 32% pada 2020. Selain karena fasilitas dan surroundings yang semakin lengkap seperti jalur dan parkir sepeda yang dihadirkan di sekitar superblock, Tivoli Garden yakni taman terbuka dengan landscape kekinian yang dilengkapi area bermain anak juga dihadirkan di depan lobby apartemen.

Tak hanya itu, Fika Rooms apart-hotel, Tangcity Mall, Hotel Novotel, serta beragam tenant-tenant FnB besar seperti Starbucks, QQ Kopitiam, Mc Donald’s, Kopi Kenangan, Kopi Soe, Indomaret, mengelilingi hunian yang dapat dinikmati langsung oleh penghuni maupun pengunjung.

Hene mengklaim, apartemen yang terletak persis di jantung Kota Tangerang ini merupakan investasi yang menjanjikan, selain karena fasilitas yang lengkap, unit-unit di Skandinavia sudah ready untuk serah terima langsung dan dihuni. Ada 200 unit bahkan sudah aktif dihuni. “Untuk promo seperti free IKKL / service charge selama 3 tahun, serta voucher fully furnished by Fabelio senilai Rp40 juta masih dapat dinikmati hingga akhir tahun 2020,” jelasnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)