Sky House Boyong Pesona Singapura ke BSD

Wilayah barat Jakarta, boleh dibilang menjadi surganya belanja properti di Indonesia. Khususnya Alam Sutera, Serpong dan lainnya yang banyak bermunculan proyek apatermen baru dari harga ratusan juta hingga miliaran rupiah. Menariknya, pengembangnya bukan dari Indonesia, tetapi pengembang dari Tiongkok, Hongkong tertarik mengadu peruntungan di sana.

Salah satunya Sky House BSD+ yang membuka destinasi gaya hidup baru Sky House Theme Park & ​​Club House, terletak tepat di sebelah AEON Mall BSD City, akhir November lalu.

Sky House Theme Park & ​​Club House berada di atas lahan seluas 2.363 m2. Club house dan taman tujuh susun di halaman belakang siap menyajikan gambaran proyek Sky House BSD+ yang menyeluruh dan nyata, mencakup setiap aspek properti hunian, mulai dari konsep, jenis unit, desain, fasilitas dan lingkungan indoor dan outdoor.

Menurut Aruna Hidayat, Manajer Pemasaran Sky House BSD+, berbeda dengan kantor pemasaran tradisional lainnya, Sky House Theme Park & ​​Club House menampilkan beragam pengembangan dan pusat pengalaman inovatif, menampilkan unit pameran yang menarik, ruang VIP eksklusif, ruang biliar, ruang squash, bar, dan cafe yang akan menetapkan standar baru dari pengalaman hunian unik di BSD City dan sekitarnya.

Dengan arsitektur 15M x 7M di lobi utama, model megah ini menjelaskan skala proyek 12 menara ini, masing-masing dengan berbagai jenis unit - termasuk 4,16 Ha Green Open Space (Ruang Terbuka Hijau), Theme Park dan Club House serta jaringan transportasi umum di dalam proyek dan dan sekitarnya.

Sebagai senjata rahasia Sky House BSD+,  beragam inovasi disusun untuk membangkitkan imajinasi, semangat, dan emosi yang menciptakan hubungan mendalam dengan cara mendemonstrasikan nilai-nilai jual uniknya, seperti seven layered landscape gardens (taman susun gtujuh), intelligent car recognition system (sistem intelijen pengenalan mobil), express mailing (penyuratan ekspres), intelligent security system (sistem intelijen keamanan), kabinet dapur lengkap, ventilasi udara segar, dan lain lain.

Terkait harga, BSD Sky House mematok harga mulai Rp 20 juta/m2, atau bila harganya sekitar Rp450 jutaan, dengan cicilan sampai 36 x dan KPA, NUP hanya Rp 2 juta dan fully refundable apabila batal mengambil unit saaat pemilihan dilaksanakan. Rencananya tahap pertama akan dibangun 6 tower dan diprediksikan akan selesai dalam kurun 3,5 tahun yaitu pada tahun 2021.

Sky House BSD+ menawarkan tipe seperti 1 Studio (+/- 20 sq m), 2 Kamar Tidur (+/- 48 sq m), 3 Kamar Tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 sq m).

Banyak pilihan tipe unit tersedia di Sky House BSD+ untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, untuk rumah hunian atau sebagai instrumen investasi pribadi Sky House BSD+ akan menjadi pilihan terbaik paling sesuai untuk keluarga.

Untuk melengkapi destinasi gaya hidup generasi baru, Sky House Theme Park & ​​Club House juga diatur dengan berbagai area VIP eksklusif, ruang biliar khusus, ruang squash, dan bar kafe yang dapat dinikmati mulai Grand Opening (2 Desember 2017). Serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor akan diadakan untuk menandai  dan marayakan pembukaan akbar Sky House Theme Park & ​​Club.

"Pusat pengalaman inovatif ini, semakin dalam dan kaya pengalaman yang dirasakan untuk memenuhi preferensi pribadi. Hal ini terinspirasi oleh gaya hidup Singapura moderen," kata Aruna.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!