Skye Suites Catatkan Lonjakan Pemesanan 10%

Skye Suites Hotel

Hotel-hotel apartemen Skye Suites dari Grup Crown minggu ini mengalami lonjakan pemesanan terutama dari orang-orang yang membutuhkan ruang untuk bekerja secara WFH atau untuk menunggu waktu penerbangan dan perbatasan dibuka kembali.

Pada minggu lalu, Apartemen Berlayanan Dengan Konsep Self-contained ini mengumumkan program baru untuk pasar jangka panjang sebagai respons terhadap perubahan kebutuhan wisatawan. Respons tersebut berdasarkan melihat kenaikan tingkat pemesanan kamar sebesar 10% persen pada pemesanan untuk bulan April.

Pierre Abrahamse, Chief Operating Officer Crown Group, mengatakan, saat ini peta perjalanan berubah dengan sangat cepat dan memiliki efek dramatis pada pemesanan kamar di dua hotel Crown Group yaitu, Skye Suites Sydney dan Skye Suites Parramatta.

“(Sebagai contoh) ada satu orang CEO perusahaan yang telah melakukan pemesanan kamar untuk jangka waktu tiga bulan sehingga ia dapat bekerja di suatu tempat yang tenang di siang hari, jauh dari gangguan keluarganya, dan seorang dokter juga memesan kamar selama sebulan sementara ia ditempatkan di Sydney untuk sementara waktu,” ujar Pierre.

Ia menambahkan, kedua hotel Skye Suites di Sydney dan Parramatta ini sudah disiapkan dengan sempurna untuk mengakomodasi masa inap yang lama, dengan apartemen self-contained lengkap dengan dapur dan binatu sendiri, dengan harga baru yang menjadikannya sangat terjangkau untuk tinggal selama berbulan-bulan.

Merek Skye SUites pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017 dengan pembukaan Skye Suites Parramatta, sebagai bagian dari pengembangan hunian, ritel, dan hotel, V by Crown Group.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)