SMM Pasarkan Ruko Graha Boulevard Rp 1,4 Miliar

Ruko Graha Boulevard, Ruko pertama yang ditawarkan Summarecon Mutiara Makassar (SMM)

Di tengah pandemi Covid-19 PT Summarecon Agung langsung tancap gas memasarkan proyek-proyek unggulan di tujuh kawasan kota terpadu yang dikembangkan. Tahun ini perusahaan properti yang dikembangkan Soetjipto Nagaria ini mematok target marketing sales/penjualan sekitar Rp 3,5 triliun. Target tersebut relatif sedikit lebih tinggi dibanding pencapaian marketing sales tahun lalu yang mencapai Rp3,3 triliun.

Untuk mengejar target tersebut, rencananya Summarecon akan fokus mengembangkan produk residential dan komersial seharga Rp 1,5 miliar-Rp2 miliar di beberapa proyeknya seperti Bekasi, Serpong, Bogor, Karawang, hingga Makassar yang banyak diminati oleh konsumen kelas menengah tersebut.

Salah satu kawasan kota terpadu yang menjadi andalan dan kontribusi besar adalah Summarecon Mutiara Makassar (SMM). Proyek ini merupakan proyek kerjasama joint venture PT Summarecon Agung dengan Mutiara Property yang dirintis sejak tahun 2014.

Di atas lahan seluas 400 hektar, Summarecon Mutiara Makassar menjadi proyek pertama Summarecon yang mengusung konsep terbaru yang akan mengintegrasikan hunian dengan zona komersial dan menjadi pusat bisnis dan perdagangan dengan menyediakan berbagai pilihan lengkap dari bahan bangunan, elektronik, furnitur hingga tekstil.

Untuk mewujudkan SMM sebagai kawasan terintegrasi antara tempat usaha dan hunian, Summarecon rencananya akan meluncurkan ruang komersial pertama yaitu Ruko Graha Boulevard pada hari Sabtu, 10 April 2021. Ruko Graha Boulevard hadir dengan pilihan 2 dan 3 lantai dengan ukuran 5x12 m2 dan 7x12 m2 , di tahap pertama ditawarkan terbatas hanya 19 unit dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar.

Memiliki konsep terkini, Ruko Graha Boulevard akan dilengkapi pengembangan area teras depan untuk menunjang perluasan aktivitas usaha atau sebagai fasilitas outdoor yang tentunya akan menambah keistimewaan dan kenyamanan pelanggan seperti café-café di luar negeri.

Diakui Sharif Benyamin Direktur PT Summarecon Agung Tbk., kesempatan untuk memiliki ruko ini menjadi kesempatan langka karena ini merupakan ruang komersial pertama dengan prospek bisnis yang sangat baik. “Manfaatkan keunggulan lokasi yang sangat strategis di CBD Summarecon Mutiara Makassar dan harga perdana yang relatif belum tinggi,” katanya.

Untuk penjualan ruko tersebut bisa dilakukan melalui pendaftaran booking online yang telah dimulai sejak 27 Maret 2021, atau untuk booking para calon pembeli bisa langsung menghubungi agent ataupun sales inhouse terdekat. “Pembangunan ruko akan berlangsung selama 18 bulan,” katanya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)