SMM Serah Terima Unit Klaster Jade dan Beryl Residence Tepat Waktu

Selain lokasi, salah satu keberhasilan pengembang yang menjadi pegangan konsumen adalah komitmen melakukan serah terima tepat waktu. Hal ini yang menjadi komitmen Summarecon Mutiara Makassar (SMM) dalam menyelesaikan pembangunan Jade dan Beryl Residence. Kedua klaster ini mulai dipasarkan akhir November 2018 dan serah terima kepada konsumen sejak 28 November 2020. Hal ini sesuai dengan komitmen dari Summarecon yang sejak awal telah melaksanakan dan menyelesaikan pembangunan kedua cluster tersebut selama 24 bulan.

Menurut Sharif Benyamin selaku Direktur PT Summarecon Agung Tbk., serah terima On Time bahkan lebih awal untuk Jade dan Beryl Residence ini sejalan dengan komitmen dari Summarecon untuk melaksanakan serah terima tepat waktu di seluruh wilayah pengembangannya. 

Selain serah terima tepat waktu, konsumen akan mendapatkan rumah dengan kualitas bangunan yang baik karena Summarecon dalam melaksanakan pembangunannya sangat peduli terhadap kualitas.

Summarecon Mutiara Makassar juga telah menyelesaikan pemecahan sertifikat tanah untuk konsumen Jade dan Beryl residence sehingga konsumen yang sudah selesai melakukan pembayaran dan serah terima rumah bisa langsung melakukan penandatanganan Akte Jual Beli.

Saat itu, SMM menorehkan pencapaian terbaru di Makassar dengan berhasil menjual keseluruhan unit yang ditawarkan di tahap pertama sekaligus membuka penjualan hingga tahap ketiga dengan nilai penjualan mencapai  Rp 200 miliar dalam waktu 4 jam.

Klaster Beryl memiliki konsep arsitektur yang modern, yang memiliki 6 tipe pilihan, yaitu Beryl 7 yang terdiri dari tipe standard memiliki 3+1 kamar, tipe premium dan hook masing-masing memiliki 4+1 kamar, ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 87,5 meter2. 

Sedangkan Beryl 8 yang terdiri dari tipe standard memiliki 3+1 kamar, tipe premium dan hook masing-masing memiliki 4+1 kamar, ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 112 meter2. Klaster Beryl pada tahap pertama ditawarkan sebanyak 45 unit, dengan harga mulai dari Rp. 800 jutaan.

Berbeda dengan Klaster Jade memiliki 6 tipe pilihan, yaitu Jade 8 memiliki 3+1 kamar, dan luas tanah mulai dari 144 meter2, terdiri dari tipe standard, dan hook. Tipe Jade 9 memiliki 4+1 kamar tidur, dan luas tanah mulai dari 162 meter2, terdiri dari tipe standard, dan hook. Sedangkan, Jade 10 memiliki 4+1 kamar, dan luas tanah mulai 180 meter2, terdiri dari tipe standard dan hook. Klaster Jade pada tahap pertama ditawarkan sebanyak 36 unit, dengan harga mulai dari Rp 1,6 miliar.

Kawasan Summarecon Mutiara Makassar dilengkapi dengan infrastruktur kawasan yang sangat baik. Hingga saat ini SMM juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yaitu F&B Center “Rainbow Food City” dan McDonald’s Kedepannya juga akan hadir pusat furniture Chandra Karya dan fasilitas pendidikan yaitu Sekolah Islam Al Azhar.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)