SOHO Pancoran Dukung Aktivitas Bisnis Startup

Pertumbuhan startup di Indonesia saat ini bak jamur di musim hujan. Setiap bulan banyak startup baru bermunculan. Kini, setidaknya 1.500 startup lokal ada di Indonesia. Potensi pengguna internet di Indonesia yang semakin meningkat dari tahun ke tahun juga menjadi katalis mendirikan sebuah startup.

Semakin pesatnya perkembangan bisnis startup ataupun bisnis berskala kecil dengan jumlah karyawan sekitar 10-15 orang, tentunya membutuhkan berbagai fasilitas pendukung. Salah satunya lokasi kantor dan hunian bagi para pebisnis startup. Hal ini menjadi tantangan baru bagi para pelaku industri properti.

Sebagai jawaban atas fenomena tersebut, PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) menunjukkan komitmennya untuk mendukung industri ini dengan menawarkan properti baru berkonsep SOHO (Small Office, Home Office) yang terdiri atas dua wing eksklusif di lokasi strategis koridor Pancoran, Jakarta Selatan.

Marketing SOHO Pancoran, Herlina Tamblin, mengatakan, berdasarkan riset pasar startup, APL memilih membangun proyek SOHO di dua tempat, yakni di kawasan Central Park, Jakarta Barat dan Pancoran, Jakarta Selatan.

“Lebih dari 50 startup berada di kawasan Slipi, Jakarta Barat, sehingga kawasan ini kerap disebut Slipicon Valley, yang merujuk ke kawasan Silicon Valley di Amerika. Begitu juga dengan daerah pancoran dan sekitarnya yang menjadi kantor puluhan bisnis startup,” ujar Herlina.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)