Strategi Diamondland Pasarkan Klaster Terbaru Di Saat Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 berimbas terhadap terpuruknya beberapa sektor bisnis di Indonesia. Agar tetap survive pelaku bisnis dituntut untuk inovatif dan beradaptasi secara cepat untuk menghadapi situasi pasar yang berubah begitu cepat. Salah satu cara yang dilakukan Diamondland melalui anak perusahaannya PT Diamondland Citra Propertindo Tbk, melaunching 3 klaster melalui program Ngabuburit via Zoom, Diamondland (17/5).

Diacara Zoom Gathering tersebut Diamondland membuka cluster baru di dua proyek perumahannya yakni D’marco dan D’Palm Residence. Diakui Jeffry Yamin, Direktur sales dan marketing Diamondland,
lokasi kedua perumahan tersebut sangat strategis. Perumahan D’Marco misalnya, lokasinya persis di sisi jalan Raya Bagor, dekat dengan stasiun KRL (commuterline) Cibinong, dekat dengan Pusat pemerintahan, pendidikan dan pusat perbelanjaan serta berada di lingkungan yang sudah ramai. Sedangkan, D’Palm Residence sendiri berada di lokasi yang masih asri, namun memiliki fasilitas yang lengkap baik fasilitas internal maupun fasilitas eksternal.

Diakui Jeffry, unit-unit yang ditawarkan ini memiliki sentuhan desain interior terbaik dan berkelas. “Kami menawarkan rumah tipe Neo Cyprus, Arcadia mulai dari harga Rp 180 jutaan. Dengan kehadiran unit rumah baru ini kami percaya diri bisa terserap oleh pasar dengan baik,” kata Jeffry.

Jeffry menambahkan, dengan mengusung konsep mediteranian, unit hunian tipe Neo Cyprus, Arcadia dilengkapi dengan dari 1 kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi 3 kamar tidur lengkap dengan carport.

Selain itu, menariknya unit-unit rumah ini memiliki ceiling yang tinggi sehingga memberikan ruang sirkulasi udara yang baik, serta kaca-kaca yang tinggi sehingga memudahkan sinar matahari masuk dengan leluasa. Khusus untuk tipe Elis, dilengkapi 1 kamar tidur yang dapat dikembangkan 2 kamar tidur dengan motor port.

Dengan total 160 unit hunian yang diluncurkan, harapkan dalam waktu 18 bulan, unit-unit tersebut sudah dapat di serah terima ke konsumen. Ia optimis, unit yang ditawarkan akan terserap pasar, mengingat
masih adanya permintaan hunian di kawasan Depok dan Cibinong serta ketersediaan fasilitas pendukung kompleks yang menjadi nilai tambah bagi penghuni.

Apalagi di cluster tersebut berada di lokasi yang ramai dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, lapangan olah raga, jogging track, masjid, keamanan 24 jam dan juga one gate system.

Bahkan saat zoom gathering, untuk memikat calon pembeli, Diamondland menawarkan berbagai gimmick misalnya untuk booking  Neo Cyprus Rp. 3.000.000,-   Arcadia Rp. 2.000.000,  Elis Rp. 1.000.000-. Serta mendapat hadiah langsung berupa TV 40 inci jika beli Arcadia, AC ½ untuk pembelian type Neo Cyprus, Smart Phone Samsung A10 jika pembelian type Elis.

Tags:
Diamondland

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)