Property

Strategi JGC Wujudkan Target Penjualan Rp1,7 Triliun

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, sedang menjelaskan JGC Property Expo 2018 didampingi GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes (Kedua Kanan).

Untuk mengejar target penjualan Rp 1,7 triliun di akhir 2018, PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk.), terus melakukan berbagai inovasinya pemasaran untuk mendongkrak penjualan.

Dengan tema JGC Property Expo 2018 pameran ini digelar di Main Atrium AEON Mall, Jakarta Garden City (31 Juli-12 Agustus 2018) Selain menawarkan beberapa produk properti berupa rumah, kavling, ruko, dan apartemen, dalam gelaran tersebut JGC juga memperkenalkan turut produk hunian terbaru yaitu Cluster Mahakam. “Penjualan perdananya cluster terbaru ini baru akan dipasarkan pada tanggal 4-5 Agustus 2018,” kata Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City.

Menurut Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, klaster Mahakam merupakan klaster keenam yang dikembangkan di kawasan River Garden, yang merupakan kawasan pengembangan tahap II sekitar 100 hektar. Klaster sebelumnya adalah Mississippi, Yarra, Thames, La Seine, dan Shinano.

Sami menambahkan, ada empat tipe unit rumah yang dipasarkan di cluster terbaru ini, yaitu L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120) dan L10 (135/170) dan akan dipasarkan hanya 71 unit saja pada penjualan tahap pertama.

Harganya, mulai dari Rp 1,8 miliar per unit. Untuk pembayaran bisa dilakukan secara tunai bertahap hingga 24X, dan KPR dengan DP yang dapat dicicil hingga 36X.

Pameran terbesar di Jakarta Garden City ini juga ikut menggandeng enam bank terkemuka di Indonesia seperti Bank Mandiri, BNI, UOB, Danamon, KEB Hana Bank serta CIMB Niaga. Untuk mempermudah cara pembayaran bagi para customer yang ingin memiliki hunian impian di JGC akan diberikan keringanan pembayaran down payment (DP), mulai dari 5% hingga 20%, cicilan DP mudah hingga 36 kali serta berbagai kemudahan lainnya.

Menurut Sami, JGC Property Expo 2018 sebagai sarana informasi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi dan mengenal lebih jauh mengenai produk dan kawasan JGC sebagai kota mandiri terbesar dan berwawasan lingkungan di Jakarta. “Melalui JGC Property Expo 2018, kami berharap para end user dan investor dapat mengenal lebih dekat sekaligus memiliki hunian idaman di JGC dengan mudah karena menawarkan berbagai promo pembayaran yang menarik,” ujar Sami.

Sami menyebutkan, JGC Property Expo nantinya akan menampilkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, antara lain, produk rumah dengan harga mulai dari Rp1,7 miliar, kavling mulai dari Rp12 Juta per m2, ruko mulai dari Rp 4,8 miliar serta apartemen mulai dari Rp 600 juta. “Kami optimis target penjualan sebesar Rp 132 miliar dari event JGC Expo ini dapat tercapai,” kata Sami.

Diakui Hyronimus, untuk memeriahkan pameran, konsumen akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik seperti Grand Prize Honda HR-V bagi pembeli yang melakukan pembelian produk JGC pada periode 31 Juli – 31 Oktober 2018.

Sedangkan untuk pembelian klaster Mahakam, mendapatkan bonus berupa paket free kitchen appliances yang terdiri dari 1 unit kompor + oven free standing, 1 unit hood, dan 1 unit kulkas 2 pintu. Selain itu, calon pembeli unit di klaster Mahakam juga akan mendapat tambahan hadiah langsung berupa home appliances atau vocer belanja dengan memutar Wheel of Fortune saat pembelian, serta door prize saat acara grand launching.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved