Strategi Paramount Land Gaet Investor di Pameran IIPEX 2019

Paramount Land berpartisipasi dalam ajang pameran properti ‘Indonesia International Property Expo’ (IIPEX 2019) mulai tanggal 21-29 September 2019, yang berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dengan menawarkan aneka produk hunian dan investasi bagi investor.

IIPEX 2019 diselenggarakan oleh Real Estate Indonesia (REI) bekerja sama dengan Dyandra Promosindo dan Rumah.com, diikuti oleh pengembang-pengembang besar anggota REI di seluruh Indonesia. Pada kesempatan itu, Paramount membuka stan penjualan produk di Gading Serpong untuk berbagai segmen, mulai ukuran luas hingga ukuran compact yang cocok untuk keluarga muda dan generasi milenial.

Beberapa hunian tersebut di antaranya, Menteng Village, Pavia Village, Padova Village, Corral Village, dan produk komersial Bolsena Square. Semua produk hunian dan komersial ini diklaim berada di lokasi yang strategis dan lingkungan yang sudah hidup, dikelilingi oleh fasilitas kota yang lengkap.

“Selama pameran berlangsung, kami menyediakan berbagai promo menarik bagi konsumen antara lain uang muka rendah hingga 5%, bunga KPR/KPA rendah dan berbagai kemudahaan pembayaran lainnya dari para pengembang dan perbankan,” kata M. Nawawi, Associate Director Paramount Land dalam keterangan surat elektroniknya kepada SWA Online, (23/9/2019).

Nawawi mengungkan, optimisme bisnis properti terutama dalam penjualan properti baik untuk hunian maupun investasi masih positif. Kebijakan terbaru yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia, yaitu, pelonggaran LTV untuk kredit properti sebanyak 5% ditambah suku bunga acuan yang telah turun hingga tiga kali, diharapkan dapat membawa dampak positif terhadap pasar properti dan menarik minat calon pembeli untuk segera membeli properti. “Jadi tidak ada alasan untuk konsumen/investor menunda memiliki rumah impian khususnya di Gading Serpong,” ujarnya meyakinkan.

Dia menambahkan, pada 19 September 2019 Paramount Village-Semarang berhasil mendapat penghargaan ‘Best Housing Development (Greater Indonesia)’ di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru bekerjasama dengan Kohler dan mitra.

“Apresiasi ini tidak terlepas dari dukungan para konsumen yang terus memotivasi kami untuk berinovasi melahirkan produk-produk dan berdaya saing tidak hanya di Kota Gading Serpong, tapi juga di luar kota seperti Semarang,” tambah Nawawi.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)