Strategi Pemasaran Private, Rumah Mewah Granada Terjual 50%

Setelah tren rumah minimalis digandrungi para milenial beberapa tahun terakhir, kini Paramount Land membuat gebrakan produk rumah tapak yang luas. Rumah dengan konsep ‘Serenity, Elegance, Modern’ ini dikemas dengan nama Granada yang berada di kawasan cluster Alicante, Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Rumah mewah Granada ini diklaim manajemen Paramount Land sebagai reborn hunian 10 tahun yang lalu. Pada saat itu, developer membangun rumah-rumah yang luas dan jalannya lebar.

Hunian Granada menyasar segmen premium, maklum harganya berkisar Rp2,48 miliar - 3,5 miliar per unit. Selain premium, Granada juga ditawarkan eksklusif, hanya 84 unit di lingkungan yang sudah jadi. Lihat saja, jalannya lebar-lebar, lingkungan teduh dengan pohon-pohon besar, pengamanan ketat 24 jam dan akses strategis di kawasan Gading Serpong.

“Strategi pemasaran Granada juga kami buat lebih private. Tidak ada iklan atau gembar gembor promosi massal. Kami cukup undang calon pembeli untuk melihat langsung ke lokasi Granada yang sudah siap dua rumah contoh. Mereka datang dan langsung merasakan suasana rumah dan lingkungannya atau customer experience,” jelas Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Hasilnya, tidak sia-sia. “Strategi marketing ini tepat sasaran. Dalam waktu 3 minggu, dari 84 unit rumah itu sudah laku 50%. Cara pembayaran pembelian rumah itu 60% dilakukan secara KPR dan cash bertahap. Sisanya, 40% dengan cash keras,” ujar Aryo menegaskan.

Pada kesempatan kunjungan show unit Granada, M. Nawawi, Associate Director Paramount Land, menjelaskan, “Ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh konsumen, khususnya profesional muda yang memiliki selera tersendiri dalam memilih hunian impian. Kami menghadirkan Granada sebagai hunian istimewa sesuai dengan kepribadian konsumen dan kebutuhan masyarakat saat ini. Hunian dengan suasana modern dan nyaman, dengan desain dan fungsi tata ruang sesuai dengan kepribadian konsumen, serta fasilitas lengkap sangat tepat menjadi pilihan hunian saat ini.”

Pengenalan produk Granada ini telah dilakukan beberapa waktu lalu, dan mendapat respons antusias dari konsumen/investor. “Kami memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat luas merasakan langsung suasana, lingkungan residential dan kenyamanan dengan melihat langsung show unit Granada yang kami buka setiap hari. Untuk memudahkan konsumen mendapatkan hunian impian di Gading Serpong, kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 24x”, tambah Nawawi.

Menurutnya, Granada adalah hunian terbaru yang dirancang dengan desain modern dan anggun, tata layout yang fungsional, dan landscape yang berbeda untuk kenyamanan penghuni. Berada di lingkungan ruang terbuka hijau dan asri, sebagai bagian dari klaster Alicante yang saat ini telah dihuni dan berkembang. G

ranada hadir dengan tiga pilihan lebar kavling yaitu, L8 (8x18 m2), L10 (10x18 m2), dan L12 (12x18 m2). Untuk lebar 8 (LT 144 m2/LB 140 m2), lebar 10 (LT 180 m2/LB 164 m2), dan lebar 12 (LT 216 m2/203 m2).

Spesifikasi hunian ini mengakomodasi tiga hingga empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta dua carport. Setiap unit juga dilengkapi dengan halaman belakang (backyard) yang dapat dimanfaatkan untuk ruang berkumpul bersama keluarga. Granada memiliki club house seluas 3.000 m2 dengan beragam fasilitas lengkap, seperti swimming pool (anak dan dewasa), gym, basketball 3- on-3, dan children playground.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)