Summarecon Agung Ekspansi ke Karawang

Setelah sukses mengembangkan kawasan Kelapa Gading, Serpong, Bekasi dan Bandung kini PT Summarecon Agung Tbk.mulai merambah ke Karawang.

Di Karawang, Summarecon telah sukses dengan cluster Advani Homes yang progress pembangunannya telah mencapai 92% dengan target serah terima pada Mei 2018. Kemudian, dilanjutkan dengan cluster New Elora Homes telah mencapai 62% dengan target serah terima pada Oktober 2018 mendatang.

Kini, jelang tutup tahun Summarecon Emerald Karawang kembali menghadirkan cluster ketiganya yaitu cluster Kalista Homes. Cluster ini menawarkan Kalista Homes 2 pilihan tipe, yaitu Laurel (6x11) dan Carlessi (7x11) dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 450 juta.

Menurut Albert Luhur, Direktur Eksekutif PT Summarecon Agung Tbk. permintaan pasar menjadi alasan utama kehadiran cluster Kalista Homes. Dengan harga yang ditawarkan cukup terjangkau namun kehadiran cluster ini tetap mengindahkan fasilitas serta kualitas sesuai dengan kebutuhan dari penghuninya.

"Kehadiran kluster ini mendapat sambuta yang antusias dari masyarakat Karawang dan sekitarnya, terlihat dari penuhnya calon pembeli yang memadati lokasi launching. Dalam waktu kurang lebih 6 jam, Kalista Homes berhasil terjual sebanyak 258 unit, atau sebesar 96% dari total 268 unit," katanya.

Hunian dirancang secara detail, nyaman, artistik dan fungsional. Rumah bergaya modern kontemporer, dengan facade bangunan yang simpel namun berkesan eksklusif dan penataan ruang dilakukan maksimal sehingga menjadi nyaman untuk ditempati.

Selain itu, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya Thematic Garden, Sports Field, Fish Pond, Community Building, Lawn for Social Activities / Sport, Outdoor Sport Equipment, Children Playground, Gazebo untuk bersantai, melakukan yoga dan membaca buku. Kluster Kalista Homes akan dijaga oleh pengamanan 24 jam oleh security dan kamera CCTV, internet broadband di setiap rumah, jalan lingkungan lebar dan dikelola Town Management yang profesional. Selain fasilitas hunian, nantinya juga akan menyediakan fasilitas Family Lifestyle Mall yang di dalamnya terdapat retail, supermarket, bioskop, culinary park, serta shop houses.

Cara pembayaran dengan program DP sebesar 15% dapat dicicil 15 bulan dengan angsuran kurang lebih Rp 4,4 juta per bulan dengan pelunasan cash atau melalui KPR di bulan ke-16.

Untuk lebih meningkatkan target end user, warga Karawang yang memiliki KTP Karawang serta karyawan yang dapat memberikan bukti berupa Surat Keterangan Kerja dari berbagai kawasan industri yang ada di wilayah Karawang ini mendapatkan nomor urut prioritas 1 sampai 50 tanpa melalui sistem undi. Sampai penjualan ditutup, terdata lebih dari 50% pembeli berasal dari wilayah Bekasi dan Karawang.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)