Summarecon Bekasi, Gandeng Bank Mandiri Gelar Summarecon Bekasi Expo 2020

(Kanan-kiri): Head of Marketing PT Summarecon Agung Tbk. Ferry Susanto, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk,  Albert Luhur, dan Executive Vice President Consumer Loans Group PT Bank Mandiri Tbk Ignatius Susatyo Wijoyo disela-sela Summarecon Bekasi Expo 2020. 

Berbagai event digelar untuk memeriahkan satu dekade Summarecon Bekasi, salah satunya  Summarecon Bekasi Expo 2020. Event properti tahunan ini berlangsung selama 11 hari yaitu (5 Maret-15 Maret 2020, di The Atrium Summarecon Mall Bekasi.

Gelaran expo tahunan ini menawarkan beragam promo eksklusif selama pameran berlangsung, baik untuk hunian, membuka tempat usaha di Summarecon, khususnya di unit usaha pengembangan properti, yaitu kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, Srimaya Residence dan Summarecon Emerald Karawang.

Menurut Direktur Eksekutif PT Summarecon Agung Tbk,  Albert Luhur, Summarecon Bekasi dikembangkan di atas lahan 240 hektar, dengan mengembangkan tiga tipe produk perumahan, yakni compact, premium, dan luxury. Dari ketiga tipe tersebut, menurut Albert tipe yang paling banyak terjual adalah tipe compact dan premium. 

Saat ini, untuk tipe compact yang masih dikembangkan antara lain klaster Olive dan klaster Srimaya. Head of Marketing Summarecon Agung Ferry Susanto, untuk klaster Olive saat ini pihaknya membuat 280 unit rumah dengan harga Rp 1 miliar hingga Rp 1,7 miliar. Saat ini telah terjual 60%-70%. Sedangkan untuk klaster Srimaya, pihaknya membangun 890 unit dengan harga jual Rp 450 juta hingga Rp 600 juta. Adapun saat ini telah terjual hingga 600 unit.

Proyek lain yang dipasarkan  di event ini adalah proyek mewahnya yakni Morizen. Rencananya, pihaknya akan membangun 161 unit rumah mewah yang akan mulai dikembangkan Maret ini dengan target pembangunan 24 bulan. 

Harga rumah mewah yang dikembangkannya mulai dari Rp 3,3 miliar hingga Rp 8 miliar untuk berbagai ukuran. Pihaknya cukup optimis untuk proyek ini lantaran sejak dipasarkan Agustus lalu hingga kini telah terjual 52 unit.

Executive Vice President Consumer Loans Group PT Bank Mandiri Tbk Ignatius Susatyo Wijoyo menambahkan, di event ini Bank Mandiri menghadirkan KPR/KPA untuk milenial. Mengingat segmen ini, masih sangat potensial sehingga harus digarap secara serius.

Keunggulan KPR/KPA milenial dimana plafon kredit maksimal yang bisa sampai 60-70 kali gaji. Padahal selama ini KPR hanya memfasilitasi kredit maskimal 50 kali gaji. Selain itu, KPR Milenial juga menawarkan DP rendah, di bawah 5 persen. Namun dengan memberlakukan suku bunga yang juga rendah, yakni 4,59 persen.

Selain itu, Summarecon Bekasi juga memberikan 10 hadiah istimewa untuk produk-produk pilihan selama periode expo, di antaranya cashbsck sampai dengan 20% untuk cara bayar cash keras, program cashback biaya KPR, cashback DP 5%, cashback asuransi jiwa, dan cashback BPHTB. Untuk pembelian dengan cara bayar tunai keras, juga dapat menggunakan program cicilan 60 kali.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)