Summarecon Serpong Resmikan 'Icon Baru' M-Town Skybridge

Soegianto Nagaria Direktur Summarecon (keempat dari
kiri) saat meresmikan JPO M-Town Skybridge di Summarecon Serpong.

Setelah sukses mengembangkan kawasan Serpong, PT Summarecon Agung Tbk. membangun fasilitas berupa jembatan penyebrangan orang (JPO) yang dinamakan M-Town Skybridge. JPO ini menghubungkan Summarecon Mall Serpong atau SMS, dengan hunian apartemen Serpong M-Town.

Apartemen Serpong M-Town terdiri atas dua tipe, yaitu Signature terdiri atas 4 tower apartemen dengan total 38 lantai dibagi dalam 4 tipe hunian yaitu 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, tipe A dan B, dan 3 kamar tidur.

Sedangkan M-Town Residence terdiri atas 6 tower masing-masing tinggi 35 lantai dengan pilihan kamar yaitu tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur, dimana masing-masing apartemen dibangun menggunakan bahan bangunan dengan kualitas terbaik untuk eksterior dan interior.

Peresmian ini dilakukan oleh jajaran direksi PT Summarecon Agung Tbk., dibuka oleh Soegianto Nagaria Direktur Summarecon, dilanjutkan dengan seremoni pemotongan tumpeng, pemotongan pita bersama jajaran direksi Summarecon sebagai tanda diresmikannya M-Town Skybridge .

Menurut Magdalena Juliati, Direktur Eksekutif Summarecon Serpong, pembangunan M-Town Skybridge yang memiliki akses langsung dengan Serpong M-Town apartemen akan menjadi landmark baru di area CBD Gading Serpong, Tangerang.

M-Town Skybridge akan menjadi koridor yang menghubungkan kawasan prestisius M-Town, baik M-Town Signature dan juga M-Town Residence, terkoneksi langsung dengan SMS. Skybridge ini akan melengkapi fasilitas - fasilitas yang sebelumnya telah hadir di Summarecon Serpong, sekaligus menjadi wujud visi dan misi Summarecon untuk mengembangkan kawasan Summarecon Serpong menjadi semakin lengkap dengan semangat inovasi namun tetap menjunjung semangat ramah lingkungan. "Diharapkan kehadiran M-Town Skybridge akan menjadi ikon baru di jantung kota Gading Serpong," kata Magdalena.
 
M-Town Skybridge ini didesain oleh PT Urbane Indonesia dan memiliki ketinggian kurang lebih  7 meter dan panjang 103 meter melintang di atas jalan Boulevard Raya Gading Serpong. Melengkapi keberadaan M-Town Skybridge, dibangun juga kanopi pedestrian yang menghubungkan skybridge menuju apartemen M-Town Signature sepanjang 145 meter.

Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Serpong, menambahkan, kehadiran JPO ini tentunya menjadi dukungan aktif Summarecon Serpong terhadap pengunjung setia SMS hingga masyarakat yang ada di sekitar kawasan ini. JPO ini tentunya akan memberikan kemudahan aktivitas setiap orang, selaras dengan gaya hidup modern dan dinamis sehingga nantinya membantu tumbuhnya kota terpadu yang terintegrasi dengan segala fasilitas yang lengkap.

Apalagi keberadaan SMS yang sudah terbukti menjadi salah satu destinasi wisata dan berbelanja favorit masyarakat Tangerang karena keragaman tenant dan hadirnya area Downtown Walk dengan berbagai hiburan menarik.

Summarecon Serpong memastikan jembatan penyeberangan ini aman untuk dimanfaatkan oleh penghuni Serpong M-Town dan juga pengunjung Summarecon Mall Serpong bahkan masyarakat sekitar karena disediakannya CCTV serta penjagaan keamanan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)