Synthesis Homes Usung Konsep Smart Home

Rumah contoh Synthesis Homes

Setelah membangun beberapa superblok, perumahan dan area komersial serta proyek apartemen, kini Synthesis Development melebarkan sayap dengan proyek terbaru: Synthesis Homes. Proyek properti ini berupa kawasan cluster yang terletak di Jalan Purnawarman, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Harga per unit custer ini dibanderol mulai Rp1,1 miliar. Luas cluster secara keseluruhan sekitar 4,7 hektare, yang terdiri dari 267 unit rumah dua lantai dengan dua tipe, yaitu; tipe Paras (6×10 m, luas tanah 60 m2 dan bangunan 73 m2) dan Candi (6×12 m, luas tanah 72 m2 dan bangunan 91 m2).

Imron Rosyadi, General Manager Synthesis Development, menjelaskan, setiap unit di Synthesis Homes menerapkan konsep smart home. Artinya, dengan teknologi smart home membuat penggunaan energi menjadi lebih efisien dan ramah lingkungan. Dua unit CCTV yang diinstal di garasi dan ruang tamu, saklar utama listrik, AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan, semua dapat diakses dalam satu aplikasi di ponsel pintar..

Selain teknologi smart home, Synthesis Homes juga menawarkan kemudahan yang membuat penghuni nyaman tinggal di dalamnya, yaitu; lancarnya akses transportasi publik. Apalagi ada kemudahan akses dengan stasiun MRT tersebut tentu merupakan nilai lebih, lantaran jarak stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati tidak jauh dari lokasi Synthesis Homes.

Untuk transaksi pembayaran, ada beberapa skema. Pilihan sistem pembayaran, mulai dari; tunai keras, cicilan bertahap, hingga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan down payment (DP) 5% yang bisa dicicil dalam periode 3 bulan. “Programnya ada DP 5% yang bisa diangsur selama 3 bulan. Dengan uang DP 5% akan meringankan untuk bisa memiliki rumah baru,” ujar Imron menegaskan di Tangerang Selatan (29/7/2019).

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)