Property zkumparan

Tahap 1 Ludes, SOHO New York Tahap 2 Siap Dipasarkan

Industri properti memang harus melakukan banyak inovasi di tengah pandemi Covid-19, agar unit-unitnya bisa mendapat tempat di hati konsumen. Jurus itulah yang dilakukan oleh Meikarta di bawah payung PT Mahkota Sentosa Utama, memperkenalkan produk terbarunya SOHO (Smart Office Home Office) New York di Cikarang, Jawa Barat pada September 2020. Dan respons konsumen pun antusias hingga hari ini.

“Kami tidak menyangka penjualan SOHO New York itu langsung ludes, sehingga Meikarta telah meluncurkan tahap ke 2 pada awal November 2020. Kami surprised produk yang mengacu konsep Smart Office Home Office di New York dengan beragam kelebihan dibanding unit-unit konvensional lainnya, memikat konsumen, sehingga langsung sold out. Karena itu, kini kami siap pasarkan SOHO New York Tahap II di Blok 52022, di Distrik I”, ujar Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono, di Distrik I Meikarta, Kota Lippo Cikarang dalam siaran persnya (19/11/20).

Lilies menilai, sejumlah kelebihan SOHO New York Meikarta inilah yang menjadi magnet pemikat, sehingga kendati baru saja disebut pada tahap pertamanya sudah terjual habis. “Kami menyadari, memang banyak yang mengantre unitnya, tidak kebagian. Namun bagi yang belum kedapatan, jangan berkecil hati, saat ini tahap kedua sudah dibuka,” ungkapnya.

Sementara itu, Hyunggun LEE, Architect of Meikarta SOHO, mengakui, Meikarta City ini terinspirasi dari New York City, “kota yang tak pernah tidur”. “Dari situlah kami mendesain produk inovatif baru yang tentunya dibikin sedemikian rupa sehingga pas dengan kultur Indonesia serta pas dengan lifestyle work from home saat ini,” ujar sosok yang memiliki peran signifikan dalam memperkenalkan produk inovatif terbaru Meikarta ini.

Baik Lilies maupun Hyunggun juga mengakui, pihaknya memanfaatkan momentum terjual habisnya SOHO tahap I di Blok 51022, pada September lalu, untuk segera membuka tahap 2. Karena itu, di awal bulan November ini Meikarta telah kembali meluncurkan SOHO tahap 2 di Blok 52022. “Saat ini konsumen sudah bisa segera datangi show unit-nya untuk dapat melihat langsung bagaimana bagusnya Meikarta SOHO New York yang berlokasi di District 1,” ungkap Lilies.

Lilies menambahkan, untuk kesekian kalinya Meikarta membuktikan, produk-produk yang diluncurkan selalu ditunggu–tunggu oleh pasar dan menjadi trendsetter di Koridor Timur Jakarta, termasuk kali ini dengan menyajikan SOHO New York, di mana orang bisa tinggal sekaligus bisa berkantor di dalamnya.

Hyunggun lebih lanjut mengatakan, produk Smart Office Home Office ini yang berlokasi tepat di atas Commercial Area District 1. “Jadi penghuni SOHO nantinya akan benar-benar tinggal di lokasi paling premium di Meikarta, hanya turun satu lantai sudah area komersial. Produk properti ini menawarkan hunian sempurna untuk tinggal, dengan gaya hidup yang eksklusif. Jadi ini akan menjadi tempat tinggal yang nyaman sekaligus penghuni bisa menikmati kehidupan dengan mudah,” katanya mengklaim dengan meyakinkan.

Menurutnya, konsep “Great Room” (ruang luas tanpa sekat) dan High Ceiling (plafon tinggi) akan memiliki fleksibilitas dan ruangan yang terlihat lebih luas dan rapi. Sebab, produk SOHO ini dapat difungsikan sebagai tempat tinggal sekaligus tempat bekerja. Penghuni bisa dengan bebas bekerja di rumah, belajar di rumah dan beristirahat di rumah dengan nyaman, karena semuanya ruangan open space dan plafon lebih tinggi dari standar mall di Indonesia. Bahkan, ada varian ‘SOHO Signature’ yang memiliki balkon yang sangat luas, sehingga penghuni tidak akan bosan tinggal di apartemen dan bisa menyalurkan hobia di tempat balkon hunian sendiri.

Lilies meyampaikan beberapa pesan, di antaranya ia menyebutkan, para pembeli SOHO New York ini kebanyakan merupakan kategori end-user yang merupakan generasi milenial. Baik individu-individu milenial maupun keluarga milenial yang mencari hunian yang dapat dijadikan tempat untuk usaha mereka.

Selain itu, faktor lokasi strategis SOHO New York ini menjadi sangat vital sebagai potensi investasi. Ini mengingat lokasinya yang menawarkan hidup dengan kemudahan dan ekslusivitas bagi calon penghuninya, yakni, hanya beda satu lantai dengan Meikarta District 1 Commercial Area. Faktor pemicu lain adalah mulai dari harganya terjangkau, sekitar Rp300 jutaan, dengan arsitektur dan desain modern khas New York

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved