Tauzia Segera Buka YELLO Hotel ke-19 di Manado

 

Jaringan operator hotel, Tauzia Hotel Management Group baru-baru ini mengumumkan untuk segera membuka  hotel baru di kota Manado. Kali ini hotel yang dibuka ialah YELLO Hotel, sebuah merek hotel kelas menengah yang menyasar  para netizen.  Hotel YELLO ini akan berlokasi di pusat kota Manado,  tepatnya di Jl. Ahmad Yani . Hotel yang akan memiliki 130 kamar ini akan mulai dibuka pada tahun 2021.

TAUZIA Hotels sendiri mulai meluncurkan merek YELLO Hotel sejak lima tahun lalu dengan hotel pertama berlokasi di Surabaya. Sejak itu merek YELLO terus berekspansi ke Jakarta dan Bandung. TAUZIA juga telah mengumumkan untuk segera membuka YELLO Hotel di Kupang, Bali, Riau, Medan, Malang dan kota-kota lain di Indonesia sampai  tahun 2023. Di tahun 2018  ini YELLO Hotels telah menandatangani rencana pembukaan 5 hotel baru di Indonesia sehingga menambah jaringan hotelnya menjadi 19 hotel.

Ya, YELLO ini hotel ini tampaknya cocok untuk kalangan milenial dan netizen. Dibangunnya hotel ini tak lepas dari tren travelling di Indonesia yang setiap tahunnya terus bertambah dan telah menjadi sebuah gaya hidup  baru.  Menurut Google Indonesia, di tahun 2025 Indonesia akan menjadi market online travel terbesar di antara negara-negara ASEAN. YELLO Hotels sendiri merupakan merek hotel yang tech-savvy dan terus ekspansi untuk memperluas portfolio.

“YELLO Hotel Manado tidak hanya akan menjadi tempat untuk rapat bisnis maupun tempat tinggal untuk berwisata bagi para traveler, namun juga akan menjadi tempat dimana para tamu dapat berkunjung dan bersosialisasi    dengan suasana yang memiliki ambiance yang sarat dengan street art dan tentunya juga tech-savvy," kata Josephine Balie, YELLO Hotels Brand Manager yang baru saja ditunjuk. Kamar-kamar di hotel nantinya akan menjadi percampuran antara desain modern, semua kebutuhan digital terkini, tempat tidur yang luas dan high speed wi-fi. Para tamu juga dapat bersantai di restaurant yang buka selama 24-jam, rooftop bar yang trendy dan lobi hotel yang luas untuk bisa saling berkolaborasi.

TAUZIA Hotels sebagai induk dari YELLO Hotels telah berdiri sejak 2001 dan memiliki portfolio sekitar  122 hotel baik yang sudah beroperasi maupun masih dalam taraf konstruksi.  Merek hotel yang dikembangkan antara lain Préférence untuk hotel butik, HARRIS Vertu  untuk hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, lalu Hotel HARRIS – untuk hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’,  lalu FOX Harris untuk jenis hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi.

Lalu, YELLO  untuk hotel kelas menengah yang menyasar para netizen. Ada pula Hotel POP!, hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. Kini TAUZIA sudah menjadi bagian dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang dimiliki CapitaLand Group karena belum lama ini investor Singapura tersebut mengakuisisi sebagian saham Tauzia.

Sudarmadi

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)