The White Lyst Sebut Sekarang Momen Tepat Investasi Properti

CEO The White Lyst Elis Sumarto, yang memiliki pengalaman di bidang  penjualan dan bisnis selama 24 tahun mengatakan bahwa tahun 2022 adalah masa yang tepat untuk membeli properti atau berinvestasi.

“Saat-saat seperti ini, sebenarnya menjadi momentum yang tepat untuk membeli properti sebagai investasi. Karena harga sedang terkoreksi, pemerintah pun mengeluarkan kebijakan untuk memudahkan pembelian. Pengusaha properti juga sedang memberikan berbagai kemudahan serta promo-promo yang akan menguntungkan konsumen,” tutur Elis di sela acara Thanksgiving di Fairmont Jakarta dan dihadiri  30 kalangan pengusaha dan business leader yang berpengaruh.

The White Lyst Property and Investment adalah perusahaan yang membantu para investor atau tenant selaku pembeli properti, baik untuk tempat  tinggal ataupun berinvestasi. Juga, memberikan alternatif investasi lain secara crowdfunding.

Menurut Elis, salah satu opsi  untuk melakukan diversifikasi investasi pascapandemi Covid-19 adalah properti di luar negeri. “Peluang return dan yield  menarik. Opsi pembayaran hanya bayar 10% saja sampai serah terima. Inilah salah satu daya tarik investor di Indonesia berinvestasi di luar negeri. Hal itu karena perbatasan internasional pelan-pelan sudah mulai dibuka dan kebijakan lock down sudah  dicabut. Selain itu, investor luar negeri sudah mulai masuk kembali,”ujar Lulusan Master di Prasetya Mulya ini. Selain properti luar negeri, seperti di Australia The White Lyst juga menjual propert di Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara, Bumi Serpong Damai -Tangerang Selatan dan Sentul – Bogor.

“Di dalam negeri selain suku bunga yang rendah dapat menarik investor, dan regulator perbankan mencoba menenangkan pasar perumahan yang terus booming hingga nanti. Pembelian properti off-the-plan seperti di PIK, BSD dan Sentul menjadi pilihan yang lebih menarik bagi investor dengan potensi pengembalian yang besar,” terang Elis  yang meraih Previous Sales Head of Crown Group for Indonesia.

Acara Thanksgiving ini di dukung oleh 2 group developer besar yakni Frasers Property Australia, pengembang Master Plan di Austalia yang sudah berpengalaman lebih dari 97 tahun dan BSD City milik Sinar Mas Land sebagai pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman 50 tahun.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)