Tips Jitu Mengangsur Apartemen Idaman

Problem kemacetan di Jakarta yang tidak kunjung mereda menjadi salah satu alasan tepat untuk memiliki apartemen yang berada di pusat kota. Namun, terkadang keterbatasan dana kerap menjadi kendala bagi sebagian orang, sehingga untuk memiliki hunian idaman harus dilakukan secara mengangsur.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh calon pembeli dalam hal mengangsur, di antaranya mencari tahu informasi harga apartemen dan metode pembayaran yang sesuai dengan kemampuan ekonomi calon pembeli, memilih bank dengan suku bunga yang lebih menguntungkan dan memiliki fleksibilitas dalam pembayaran angsuran, termasuk pembebasan atas biaya penalti apabila dilakukan pelunasan sebelum masa tenor berakhir serta proses kemudahan administrasi yang ditawarkan oleh developer.

Dengan makin tingginya animo masyarakat terhadap hunian apartemen, pelaku bisnis di industri ini dituntut untuk berinovasi dalam meraih pangsa pasar. Hal ini pula yang dilakukan oleh Green Pramuka City. “Kami berkomitmen untuk membantu mewujudkan impian masyarakat memiliki hunian praktis di pusat Jakarta dengan menghadirkan berbagai program menarik, seperti pilihan cara bayar yang dapat disesuaikan dengan kemampuan calon pembeli seperti cash keras (tunai) cicilan bertahap 12 atau 24 bulan dan angsuran ke bank, jaminan sewa (rental guarantee) serta jaminan pembelian unit (buy-back guarantee) yang tidak ditawarkan pengembang lain", ungkap Lusida Sinaga, Head of Communications Green Pramuka City.

Adapun terkait dengan proses administrasi, Green Pramuka City menawarkan kemudahan berupa DP minimal 10% yang dapat dicicil hingga 240 kali dan program lainnya adalah DP 10% dengan cicilan 120x tanpa slip gaji. Ini merupakan tawaran yang menarik karena pada umumnya DP hanya bisa dicicil 60 kali.

"Kami melihat cukup banyak masyarakat yang memiliki kemampuan secara ekonomi dan daya beli yang sangat potensial namun mereka memiliki kendala secara administratif, seperti halnya slip gaji. Oleh karenanya, kami menghadirkan solusi tersebut guna memudahkan calon pembeli untuk mendapatkan hunian yang diidamkannya", tambahnya.

Developer yang akan mengikuti pameran di Indonesia Property Expo pada tanggal 22 hingga 30 September di JCC Jakarta ini juga memberikan fasilitas gratis IPL dan PPB 1 tahun yang mencakup biaya pemeliharaan gedung, biaya kebersihan, keamananan, perawatan gedung dan berbagai fasilitasnya.

Apartemen Green Pramuka City dibangun di atas lahan seluas 12,9 hektar dengan lingkungan yang memiliki konsep superblok, One Stop Living & Green Living Concepts untuk penghuni, dengan tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian berlokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur), mudah dijangkau dengan akses gerbang Tol Cempaka Mas, Tol Sunter, dan Tol Rawamangun serta dibangun dengan konsep hijau dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)