Topping Off The Ayoma Apartment Lebih Cepat

Jajaran direksi The Ayoma Apartment melakukan seremonial topping off

Di tengah derasnya penawaran produk apartemen di kawasan Jabodetabek, ternyata masih banyak pengembang yang tidak memenuhi janji sesuai dengan target realisasi pembangunannya. Inilah yang menjadikan konsumen saat ini lebih bersikap selektif.

Meski suplai apartemen sudah cukup banyak. Namun, konsumen harus cerdas memilih proyek apartemen yang akan dipilih. Contohnya banyak apartemen yang gencar dipasarkan, akhirnya harus mundur karena progres pembangunannya terlambat dari yang sudah direncanakan.

Menurut Yudha Bhakti Setiawan, Direktur Proyek The Ayoma Apartment PT PP Properti Tbk (PPRO), topping off (penutupan atap) menjadi salah satu bukti pengembang mampu menunjukkan komitmennya, tidak sebatas gencar dalam pemasaran tapi juga pembangunannya.

Proyek The Ayoma Apartment berlokasi di kawasan Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan yang mengusung konsep “A-Class Residence” telah membuktikan pembangunan The Ayoma Apartment berjalan secara cepat dan cermat. “Bahkan topping off Tower West The Ayoma Apartment lebih cepat satu bulan dari rencana sebelumnya yang ditargetkan akan dilakukan Desember 2018,” ujar Yudha dalam keterangan tertulisnya, di Serpong, Senin (26/11/2018).

Yudha mengatakan, pengerjaan pembangunan konstruksi The Ayoma Apartment dimulai awal tahun 2017. Diawali dengan pengerjaan pondasi, bore pile, diaphragm wall dan lainnya. Pembangunan Tower West ini ada empat lapis basement, dua podium dan diatasnya dibangun unit-unit hunian vertikal dengan 28 lantai.

“Meski pengerjaan apartemen tower west ini dikebut untuk mengejar target serah terima kunci apartemen kepada pembelinya September 2019, tetapi kami cermat terhadap mutu. Pengerjaan konstruksi The Ayoma Apartment diserahkan sepenuhnya kepada BUMN bidang konstruksi yakni PT PP (Persero) Tbk, sebagai induk usaha PPRO. Kontraktor yang terkenal akan mutu dan kecepatan pengerjaan,” kata Yudha.

Yudha tambah yakin bahwa melihat kondisi pengerjaan finishing dan mechanical electrical saat topping off berlangsung telah mencapai 60 persen, tentu serah terima unit apartemen The Ayoma akan lebih cepat juga dilakukan dari rencana pada September 2019.

Senada dengan Yudha, Arso Anggoro, GM Operasional Divisi Gedung 1, PT PP (Persero) Tbk, menjelaskan, percepatan pembangunan tower West The Ayoma Apartment tentu tidak sekadar tepat waktu dan cepat pengerjaan tetapi juga cermat. Berbagai perbaikan metode yang berkesinambungan dan inovasi telah diterapkan di The Ayoma Apartment. Pengerjaan kualitas struktur di tower west membuatnya yakin percepatan penyerahan kepada konsumen makin cepat.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)