Transpark Cibubur Serah Terima Unit

Kondisi pandemi tidak memeengaruhi Trans Property untuk melakukan serah terima proyek Transpark Cibubur Tower Aurora, meski dilakukan secara bertahap sesuai protokol kesehatan seperti social distancing dan protokol keamanan dan kesehatan yang ketat.

"Komplek apartemen dari proyek mega superblok Transpark Cibubur yang terdiri dari apartement, hotel yang terintergrasi dengan Mall dengan luas 4 Ha, telah selesai dibangun dan siap serah terima. Kami cukup Bangga bisa merealisasikan Prosesi Serah terima unit Tower Aurora kami lakukan di pengujung tahun 2020 di Cibubur dan dilakukan secara Parsial," ujar General Marketing Transpark Cibubur, Hansen Yusuf

Transpark Cibubur hadir dengan beragam fasilitas yang diklaim mewah di kawasan berkonsep Transit Oriented Development (TOD). Ada tiga tipe apartemen unggulan: Tower Aurora, Tower B dan Crystalline.

Fasilitas pendukung yang mulai dari jogging track, gymcentre, sky garden, Jacuzzi dan kolam renang. Juga, Trans Studio Mall Cibubur untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, sarana hiburan dilengkapi dengan indoor theme park, hingga The Trans Luxury Hotel.

Tak ketinggalan, kemudahan akses berbagai tansportasi publik karena kawasan ini dikembangkan dengan konsep TOD yang dekat dengan berbagai fasilitas transportasi massal. Salah satunya dekat dengan pintu tol Cibitung-Cimanggis. Jika mau ke luar kota, pintu tol yang jaraknya hanya 2 menit selalu terbuka 24 jam untuk mendukung mobilitas.

Ke depannya, kenyamanan akses ini akan lengkap dengan hadirnya LRT (Light Rail Transit) yang sedang dikembangkan. Dari situ bisa menuju ke berbagai kawasan di Jakarta seperti Munjul, Cipayung, Kampung Rambutan, Taman Mini, Kramat Jati, Cililitan, hingga Cawang dengan cepat memanfaatkan fasilitas transportasi publik ini.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)