Tren Penjualan Properti Meningkat 42% Tiap Bulan di 2021

Adanya pembatasan pergerakan masyarakat Indonesia, membuat pencarian properti berubah dari yang semula dilakukan secara pertemuan langsung menjadi online. Lamudi mencatat adanya pertumbuhan tren penjualan properti year-over-year sebanyak 36,8% pada Juni 2020 ke 2021.

“Pada tahun 2021 sejauh ini, permintaan properti mengalami peningkatan rata-rata bulanan sebesar 42% dibandingkan tahun 2020," ujar CEO Lamudi.co.id, Mart Polman. Melihat antusiasme tersebut, platform meluncurkan inisiatif #CariSekarang untuk memudahkan penerapan digital dalam mencari properti hingga penentuan kepemilikian.

“Kami berharap inisiatif ini dapat tertangani dan muncul kesadaran bahwa pencarian properti bukanlah hal yang menakutkan, bahkan dapat di mulai kapan saja hanya dengan satu klik,” ujar Tabitha Audrey, Head of Marketing Lamudi.co.id menambahkan.

Banyak masyarakat masih meragukan penjualan properti secara online, setelah lama melakukan jual beli melalui tatap muka langsung. Saat ini, Lamudi telah menggandeng 100 pengembang properti ternama di Indonesia, dengan lebih dari 2 juta unique visitors setiap bulannya dalam 7 tahun beroperasinya perusahaan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)