Triniti Land dan Totalindo Eka Persada Jalin Kemitraan

Foto : Triniti Land

PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land), melalui PT Puri Triniti Batam, menunjuk PT Totalindo Eka Persada Tbk sebagai kontraktor utama dalam pembangunan projek Paul & Prive @Marc's Boulevard di Batam. Totalindo Eka Persada merupakan kontraktor yang berpengalaman membangun proyek di Batam dan nasional dan komitmennya terhadap standar kualitas hasil pekerjaan yang baik

Ishak Chandra, Direktur Utama Perintis Triniti Properti, mengatakan walaupun kondisi pandemi mempengaruhi penjualan properti, tapi perseroan memastikan tidak ada penundaan pembangunan dan mewujudkan komitmen Triniti Land untuk menyelesaikan projek sesuai jadwal. Penandatanganan perjanjian pembangunan dari kedua belah pihak dilakukan di Batam pada 6 Juni 2022 sekaligus menandai mulainya pembangunan Paul & Prive Condovilla. “Kami sudah memulai pembangunan pondasi Paul & Prive Condovilla sejak tahun lalu dan setelah selesai pondasi kami langsung melanjutkan pekerjaan Upper Structure dengan menunjuk Totalindo,” tutur Ishak dalam siaran pers di Jakarta, Senin (6/6/2022).

Condovilla Paul & Prive, seluas 3,6 hektare dengan jumlah unit sebanyak 279 unit ini, merupakan proyek yang meraih penghargaan Best Condo Architectural Design 2021 menurut Indonesia Property Awards. Prooyek ini merupakan bagian dari Marc’s Boulevard yang merupakan proyek eksklusif Triniti Land di Batam seluas 20 hektare.

Kerja sama ini menjadi kolaborasi yang baik antara dua perusahaan yang memiliki kualitas dan rekam jejak yang baik guna memperkuat segmen pengembangan mixed-use development di kota Batam. Dengan penunjukan tersebut, pembangunan proyek tersebut ditargetkan bisa selesai tepat waktu. Hal ini selaras dengan yang disampaikan oleh Donald Sihombing, Direktur Utama Totalindo Eka Persada. “Saya berharap penandatanganan ini bisa menjadi awal yang baru dan baik bagi kita semua semoga apa yang kita harapkan dapat berjalan sesuai rencana dalam pembangunan proyek ini,” ucap Donald.

Jadi Rajagukguk, Ketua Kadin Batam menyebut bahwa penandatanganan ini sekaligus menjadi pertanda mulai pulihnya kondisi perekonomian yang ada di Batam. Dia meyakini berbagai rencana pembangunan fasilitas dan infrastruktur Pemkot Batam dan BP Batam itu akan mengubah Batam menjadi salah satu kota megapolitan yang ada di Indonesia.

Mengusung konsep modern & sustainable green apartment, Condovilla Paul & Prive didesain dengan mendedikasikan 75% areanya menjadi area hijau dan berbagai fasilitas. Proyek Paul & Prive Marc’s Boulevard terletak di Batam Center dan hanya sekitar 45 menit dari Singapura. Selain itu, penghuni juga dapat mengakses berbagai fasilitas utama di kota Batam seperti rumah sakit, sekolah internasional, pusat perbelanjaan, bandara internasional dan terminal Feri dengan jarak hanya 2-15 menit.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)